Banyak Orang Kaya Yang Menghindari Pajak Kendaraan Mewah

Berita Aktual, Berita Otomotif – Jakarta – Banyak mobil mewah yang menunggak pajak kendaraan sehingga banyak oknum pajak mengelar rajia di sejumlah tempat dari mall sampai appatement.

Banyak Orang Kaya Yang Menghindari Pajak Kendaraan Mewah

Mobil menunggak pajak kini dikejar sampai mall dan sekali beroperasi sebanyak inilah terjaring oleh petugas pajak kendaraan ada dua stiker di body mobil yang saat ini tengah happenig di tanah air yaitu hari antikorupsi sedunia atau hakordia 2019.

Baca Juga : Ubahan Rush dan Avanza Dongkrak Penjualan Toyota Sepanjang 2019

Penempelan stiker serta langkah mencari para penunggak pajak mobil mewah terus di lakukan oleh badan pajak dan retribusi daerah (BPRD) dan samsat jakarta barat salah satu kabar serunya adalah para penunggak pajak tunggangan roda emppat premium itu dikejar hingga ke Maal Lippo Mall Puri Indah di kawasan Kembangan Jakarta Barat.

Dalam waktu kurangdari dua jam dimulai dari pukul 14:30 Tim BPRD dan Samsat jakarta Barat berhasil menemukan delapan mobil meewah yang menunggak pajak Yaitu Lexus Hitam dan Toyota Alphard Hitam juga Beberapa produk yang bukan kategori premium seperti HR-V Hitam Toyota Fortuner Toyota Agya TRD S Hitam Toyota Agya Putih serta Nissan Grand Livina Silver.

Setelah dilakukan pengecekan menggunakan aplikasi BPRD mobil-mobil ini ditempelin stiker penunggakan pajak berwarna merah di kaca dan disisipi surat pemberitahukan penunggak pajal pada wiper mobil tersebut. Joko Pujiyanto Kepala Unit Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) Jakarta Barat menjelaskan bahwa total kerugian dari penunggak pajak delapan mobil itu senilai 25 juta.

Kami himbau kepada pemilik kendaraan yang belum lakukan daftar ulang segera bayar kewajiban anda BBN Bea Balik Nama jadi kami memberikan kesempatan untuk penghapusan sanksinya hingga akhir tahun ini 30 Desember 2019 ada penghapusan sanksi dan peringanan pokok terhdapa BBN (Bea Balik Nama) jadi kami beri kesempatan untuk penghapusan sanksinya.

Baca Juga : Tahun 2020 Hyundai Akan Memproduksi Mobil Listri Ioniq EV Untuk Taksol