Betrand Peto Tidak Mendapatkan Hadiah Natal Dari Ruben

Berita Aktual, Berita Entertainment – Jakarta – Presenter Ruben Onsu mengatakan setiap tahun menjelang natalan tidak ada kado untuk anak-anak nya semua termasuk putra angkatnya Betrand Peto.

Betrand Peto Tidak Mendapatkan Hadiah Natal Dari Ruben

Mengapa begitu ini untuk mendidik semua buah hatinya jangan setiap natalan semua harus di imingi kado natal yang ada anak-anak itu jadi punya pikiran positif setiap natalan harus mendapatkan kado dari orang tuanya, bukanya tidak sayang sama anak tapi untuk mendidiknya supaya kedepanya bisa lebih dewasa jangan selalu berharap kado kepada orang tuanya. bahkan Betrand pun saya tidak kasih kado Jadi bagi saya setiap tahun Natalan kita semua ke gereja untuk berkumpul berdoa dan merayakan Natal bersama keluarga.

Baca Juga : Ucapan Selamat Malam Dari Chanyeol Sukses Bikin EXO-L Indonesia Histeris

Jadi kami tidak ada moment membagikan hadiah pas malam natal ataupun dihari natal tidak ada kata kado spesial untuk anak-anak mungkin kado natal dari uncle atau aunty nya yang kasih kepada anak-anaku. walaupun saya tidak mempersiapkan kado natal untuk anak-anaku saya sudah menyiapkan kejutan untuk mereka semua termasuk istriku Sarwendah, Akan ada kejutan istimewah untuk keluarga saya.

Baca Juga : Agnez Mo Berjanji Akan Tetap Manggung Walaupun Pita Suara Masih Sedang Membengkak