Inilah Wujud Toyota Yaris Anyar Untuk Mengawali Pasar Otomotif 2020

Berita Aktual, Berita Otomotif – Jakarta – Inilah wujud Toyota Yaris 2020 mempunyai dua varian mesin yaitu mesin bensin dan mesin Hybrid.

Inilah Wujud Toyota Yaris Anyar Untuk Mengawali Pasar Otomotif 2020

Totoya dikabarkabn siap melepas kan yaris teranyar menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) untuk pasar Jepang, dengan mengadopsi platform TNGA mobil perkotaan andalan Toyota ini diklaim akan memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan model sebelumnya. ditinjau dari spesifikasi mesin Yaris terbaru akan mengandalkan mesin bensin 1500CC egaris denganpilihan transmisi manual 6-percepatan Direct Shift-CVT yang disandingkan pada pilihan pengerak roda dua (Front Wheel Drive atauu FWD) atau empat roda (All- Wheel Drive atau AWD).

Baca Juga : Ada Mobil Suzuki Jimny Yang Telah Di Selundupkan Ke Indonesia

Tidak hanya itu Toyota Yaris terbaru juga akan tersedia dalam varian mesin yang lebih kecil dan hybrid untuk kapasitas mesin yang lebih kecil Toyota akan menggunkan mesin berkapasitas 1000 cc Transmisi CVT, hal yang menonjol lainya di mobil Toyota Yaris anyar ini disebut-sebut akan menjadi model pertama yang mengadopsi sitem penggerak empat roda E-Four.

Sementara varian hybrid akan mengadopsi mesin 3-silinder 1500 cc. Mobil ramah lingkungan ini diklaim mampu menghemat bahan bakar dengan hasil pengujian mencapai 36 km per liter, Yaris generasi terbaru dikabarkan siap mengaspal pada 10 Febuari 2020 di pasar domestik Jepang. AKisaran harganya sekitar Rp178.5 – 319.2 juta.

Baca Juga : Mengulas Bimota Tesi H2 Motor Tanpa Shock Depan