Kalajengking Di Temukan Berkeliaran Di Dalam Pesawat Luar Negeri

Berita Aktual, Berita Nasional –  Seorang penumpang perempuan tersengat kalajengking saat berada di dalam pesawat United Airlines ketika menuju perjalanan dari kota San Francisco menuju Atlanta.

Wanita itupun pergi ke kamar mandi untuk memeriksa keadaan kakinya selepas pesawat terbang itu lepas landas. Ia pun kaget sekali ketika mendapati seekor kalajengking yang keluar dari dalam celananya setelah berhasil beberapa kali menyengatnya. Beruntung pramu gari yang berada di pesawat tersbeut cepat menangkap kalajengking tersebut dan berhasil memasukannya kedalam kotak.

Juru bicara United Airlines pun ikut membenar kan kejadian tersebut, pada penerbangan dari kota San Francisco menuju Atlanta seorang penumpang wanita sudah tersengat kalajengking yang berkeliaran di dalam pesawat.

mengetahui salah satu penumpang kami dalam penerbangan 1554 tujuan kota San Francisco ke Atlanta sudah disengat selama dalam penerbangan, kru kami segera merespons kejadian ini dan langsung berkonsultasi dengan seorang dokter MedLink yang ada di lapangan dan memberikan panduan medis,” kata Noonan selaku Juru bicara United Airlines.

Ketika penerbangan mendarat dengan selamat di Atlanta, penumpang  kami langsung mendapat bantuan dari tenaga medis yang sudah menunggu kedatangan kami. ” penumpang   segera di larikan ke rumah sakit terdekat. Bahkan kami sudah menghubungi penumpang  kami beberapa kali untuk memastikan kesehatannya,” ucap Noonan..

Tak hanya di luar negeri saja, kejadian seperti ini juga pernah terjadi di tanah air Indonesia.

Sempat terjadi di maskapai penerbangan Lion Air dengan rute Pekanbaru-Jakarta, kalajengking ini di temukan pada saat pesawat sudah mendarat dan di temukan dalam kabin bernomor 19c.

Danang Mandala selaku pihak dari Corporate Communications Strategic of Lion Air, juga menjelaskan bahwa penerbangan yang berangkat dari  bandara Sultan Syarif Kasim II menuju Bandara Soekarno-Hatta telah dijalankan sesuai Standar Prosedur Operasional.