Kasus Penipuan Villa Di Bali Yang Melibatkan Artis Tanah Air Jeremy Thomas

Berita aktual, berita nasional – Patrick Morris Alexander, seorang pria asal Australia ini akhirnya mengeluarkan suaranya terkait kasus peralihan hak milik sebuah Villa di daerah kawasan Bali.


Patrick juga melontarkan bahwa artis tanah air yang berinisial JT telah melakukan banyak penipuan kepada dirinya mulai dari janji jani palsu yang tak kunjung terwujud.

Terkait kasus peralihan hak milik sebuah Villa di bali artis JT di klaim telah mengambil sejumlah uang milik Patrick dari hasil penjualan vila tersebut, menurut pengakuan Patrick uang terbust di gunakan oleh artis JT untuk di investasikan.

“JT sering bohong. Pertama kali kasus ini terkuak, dia menjanjikan aku akan mmeberikan sejumlah uang, tapi hingga sekarang enggak dilakukan, tidak ada bukti,” ujar Patrick saat ditemui di kawasan Cilandak, pada hari Kamis. Patrick pun mengatakan, JT sudah berkali-kali berjanji kepadanya akan memberikan sejumlah uang.

“seharusnya dia harus memberi aku uang, tapi dia bohong lagi, dia pun berkata ‘aku kasih bukti deh kalau aku sudah mengirim uang ke kamu’. Tapi itu semua tidak pernah terbukti. Dia hanya mengirim email saja,” ucap Patrick.

“Padahal aku hanya butuh bukti, semua omongan yang di ucapkannya adalah kebohongan,” sambung Patrick

kasus ini diketahui, berawal dari sengketa lahan dan bangunan sebuah Villa di Ubud, Bali, pada tahun 2013 silam antara Jeremy dengan Patrick Morris Alexander.

Dan pada tahun 2017 kemarin JT sudah ditetapkan sebagai tersangka di Bali, dan kasusnya pun sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.