Manajer Orang Pertama Yang Menemukan Jenazah Cha In Ha

Berita Aktual, Berita Entertainment -Korea- Pihak manajemen meminta agar publik menghormati keluarga Cha In Ha yang lagi berduka, Pihak kepolisian telah membenarkan kabar meninggalnya aktor Korea Cha In Ha.

Manajer Orang Pertama Yang Menemukan Jenazah Cha In Ha

Polisi mengatakan kepada Kantor Berita Yonhap bahwa Cha In Ha ditemukan meninggal oleh manajernya di rumah pada Senin (2/12/2019) kemarin.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan atas kematian member Surprise U yang juga aktor dari agensi Fantagio itu. Agensi Fantagio juga telah memberikan pernyataan resmi. Dikutip dari Soompi, agensi tersebut meminta agar publik menghormati keluarga mendiang dengan tidak berspekulasi tentang kematian Cha In Ha.

Baca Juga : Ada Apa Tamara Blenzynski Bisa Sampai Menutup Warung Makan Miliknya

Cha In Ha memulai debutnya pada 2017 di film You, Deep Inside of Me. Sejak debutnya, ia telah menjadi peran pendukung dalam banyak drama, seperti Temperature of Love, Wok of Love, Clean With Passion for Now, dan The Banker.

Manajer Orang Pertama Yang Menemukan Jenazah Cha In Ha

Dia juga bagian dari drama baru MBC, People With Flaws, yang dibintangi Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo, Kabar meninggalnya Cha In Ha menambah daftar bintang K-Pop yang meninggal dunia pada tahun ini. Sebelumnya mereka yang ditemukan meninggal adalah Sulli eks F (x), mantan personel girlband KARA, Goo Hara, dan aktris Jeon Mi Sun.

Baca Juga : K-Pop Berduka Lagi Aktor Cha In Ha Ditemukan Meninggal