Produser Film Naga Bonar Reborn Di Gugat Oleh Deddy Mizwar

Berita Aktual, Berita Entertainment – Jakarta – Ada apa dengan Dedy Mizwar menggugat  sang produser film naga bonar reborn, ternyata sang produser tidak meminta ijin terlebih dahulu terhadap deddy mizwar untuk menggarap film tersebut. Walaupun digugat secara perdata oleh deddy mizwar film naga bonar akan tetap di tayang di bioskop kesayangan anda.

Produser Film Naga Bonar Reborn Di Gugat Oleh Deddy Mizwar

Sang produser Gusti Randa ternyata punya jawaban sendiri untuk masalah hukum yang di yang di gugat oleh deddy mizzwar. Walaupun masih menjalani proses gugatan dedy mizwar film Naga Bonar Tetap Akan di tayang. Masalah Hukum ya masalah hukum  ketika pusbang film mendapatkan surat juga dari pihak sana (Deddy Mizwar) Pusbang bilang kenapa? Saya ada kasih bukti Pertama Surat Pernyataan dari ahli waris Kedua punya bukti dari Dirjen HAKI ada Mutiara Sani dan anak-anak ujar Gusti Randa saat di temui di Plaza Indonesia Thamrin Jakarta Pusat.

Baca Juga : Produk Eyeshadow Terbaru Jeffree Star Yang Terdapat Sehelai Rambut Apa Kata Netize

Berdasarkan itu saya confirm dong. Ada dari ahli Waris dari Dirjen HAKI ya udah kita masukkan ke pusbang Film untuk dapat tanda pemberitahuan pembuatan film (TPPF). Kata TPPF Mas Gusti izinkan saya untuk untuk mempelajari ya sudah mereka juga minta pihak sana buktinya mana, tapi tidak bisa memberi bukti akhirnya TPPF kita di keluarkan. Selanjutnya Gusti Randa juga berhasil mengantongi surat tayang dari Lembaga Sensor Film (LSF) karenanya Nagabonar Reborn pun akhirnya bisa tayang di Bioskop. Dari TPPF ke LSF Mereka bilang Gus ini bukanya digugat? Iya saya bilang tapi terserah akhirnya dipelajari saya juga keluarkan bukti lagi terus dipanggil lagi pihak sananya diminta bukti. Tapi nggak bisa nunjuki juga Akhirnya kluarlah LSF. Bioskop 21 juga di gitun tapi 21 bilang mereka hanya bioskop. Kalau TOOF dan LSF keluar yaudah jalan aja. Hingga kini dia masih menyayangkan gugatan yang dilayangkan Deddy Mizwar. Menurut pemeran utama Nagabonar wal itu salah sasaran memasukan gugatan.

Baca Juga : Seorang Wanita Asal Indonesia Yang Di Tangkap Oleh Polisi Di Singapore