Seorang Pria Yang Sering Mimpi Buruk Setelah Operasi Di Rumah Sakit Yeovil

Berita Aktual, Berita Kesehatan – Inggris – Ini Lah yang terjadi oleh James Pria asal Inggris ini terbangun saat di operasi di Rumah Sakit Yeovil, James menngakui saat di operasi James setengah sadar dan sangat sakit saat di operasi seperti kulit tubuhnya di sobek-sobek oleh dokter yang berada di Rumah Sakit Yeovil.

Seorang Pria Yang Sering Mimpi Buruk Setelah Operasi Di Rumah Sakit Yeovil

Sebuah Rumah Sakit Yeovil Di Inggris mengakui kesalahannya mereka yang telah melakukan tindakan bedah pasien dalam kondisi setengah sadar. pasien yang bernama James mengaku kerap mengalami mimpi buruk yang terjadi pada dirinya berulang ulang setiap hari pada saat malam hari. sebelum menjalankan operasi di Rumah Sakit Yeovil James tidak pernah mengalami hal seperti ini namun setelah james menjalani operasi kecil di Rumah Sakit Yeovil kondisi James tidak lah di bius Total namun James setengah sadar lalu dokterpun menjalakan operasinya terhadap James.

Baca Juga : Bahaya Penyakit Tidak Menular Bikin Negara Semakin Rugi Kok Bisa?

James di ketahui menjalani operasi ginekologi dengan anestesi spinal di Rumah Sakit Yeovil pada Juli 2018. Namun ketika operasi sedang berlangsung ia tiba-tiba saja bangun dengan kondisi setengah sadar. Ketika dokter bedah bekerja langsung merasakan pemotongan pusar saya. yang langsung saya rasakan. namun saat saya berteriak tetapi tidak ada yang memperhatikan sama sekali karena saya mengunakan masker oksigen saya menderita mimpi buruk yang mengerikan. saya selalu memiliki mimpi yang muncul kembali saat saya berbaring di meja operasi, berteriak dengan banyak orang di sekitar saya hanya menonton dan tidak ada yang membantu saya mereka hanya menatapi saya saja.

Baca Juga : Pria Juga Bisa Mengalami Ketidakseimbangan Hormon Bukan Hanya Wanita Saja