Siapakah Sanna Marin ?

Berita aktual, Berita Nasional – Wanita cantik asal Finlandia ini akan menjadi Perdana Menteri termuda di dunia pada usia ke 34.

Image result for Sanna Marin
Menurut Reuters, Sanna sudah berhasil menang tipis dengan memperoleh suara yang cukup banyak di antara anggota parlemen Sosial Demokrat.

Sanna Marin pun akan menggantikan Perdana Menteri sebelumnya, Antti Rinne yang sudah mengundurkan diri pada hari Selasa lalu, setelah rekan koalisi Centre Party mengatakan bahwa pihaknya sudah kehilangan kepercayaan pada Rinne atas penanganan kasus pemogokan pekerja pos di Finlandia.

Perempuan yang sebelumnya menjabat sebagai Menteri Transportasi Finlandia ini rencananya akan dilantik sebagai Perdana Menteri pada hari ini.

Sanna Sang Perdana Menteri terpilih ini pun, mengatakan kepada wartawan bahwa ia memiliki banyak sekali pekerjaan yang menantinya di depan untuk membangun kembali kepercayaan rakyat Finlandia yang sudah merasa kecewa dengan cara pemimpin sebelumnya.

sanna marin pun terlihat cukup aktif di sosial media yang dia gunakan sebut saja instagram, potret hangatnya momen bareng buah hatinya yang diketahui bernama Emma pun tak luput dari halaman instagram pribadinya itu.

Sanna sempat mengunggah potret mungil bayinya dengan bernuansa hitam putih pada 31 Januari 2018 lalu, ia pun menuliskan “Mukjizat hidup kita lahir pada hari Minggu. Ibu dan si gadis kecil baik-baik saja,” tulisnya Sanna kolom komentar.