56 Orang Tewas Dan 2000 Orang Terjangkit Virus Corona

Berita Aktual Kesehatan – Chinna Jumlah korban yang meninggal akibat wabah Virus Corona jenis penyakit baru ini yang menyerang paru – paru Virus tersebut menyebar ke seluruh dunia dan sudah terjangkit di 14 negara salah satunya yang terbesar adalah di Wuhan Chinna.

56 Orang Tewas Dan 2000 Orang Terjangkit Virus Corona

Virus tersebut berasal dari Wuhan Chinna tersebut telah menular banyak orang bahkan sampai ada yang meninggal,Tiga dokter Beijing dinyatakan positif terjangkit Virus tersebut sepulang dari Wuhan Provinsi Hubei.

Tiga dokter asal Beijing yang mengidap Virus 2019-nCoV itu dua di antaranya telah melakukan perjalanan ke Wuhan sedangkan satunya lagi sempat duduk bersama dengan seseorang pengidap dalam satu rapat di Wuhan Chinna.

Chinna memastikan bahwa hingga saat ini ada 1.975 kasus pasien yang tertular Virus Corona baru sementara jumlah korban yang meninggal telah mencapai 56 orang.

Di Hong Kong ada lima kasus orang yang menggidap Virus Corona.Pemimpin kota, Carrie Lam mengatakan penerbangan dan perjalanan kerata cepat antara Hong Kong dan Wuhan akan dihentikan Sekolah sekolah di Hong Kong saat ini sedang di liburkan dalam rangka Tahun Baru Imlex akan ditutup sampai 17 Februari.

Presiden Xi Jinping mengatkan dalam sidang politbiro bahwa Chinna sedang menghadapi situasi berbahaya” sementara badan-bandan kesehatan di seluruh dnia bergelut mencegah Wabah Tersebut.

Virus tersebut sudah menyebar ke 14 negara yaitu

1. Chinna
2. Hongkong
3. Nepal
4. Thailand
5. Korea Selatan
6. Jepang
7. Malaysia
8. Singapura
9. Taiwan
10.Vietnam
11.Australia
12.Prancis
13.Amerika
14.Kanada