Ratusan Warga Thailan Berdua Untuk 29 Korban Penembakan Maut Tentara Thailand

Ratusan Warga Thailan Berdua Untuk 29 Korban Penembakan Maut Tentara Thailand

Berita Aktual, Berita Nasional – Korban tewas akibat penembakan massal oleh tentara thailand di pusat perbelanjaan di thailand beretambah jadi 29 orang, Ratusan warga berkumpul dan berdoa untuk para koban tewas tersebut.

Gubernur Provinsi setempat menyatakan total 29 korban orang dewasa dan satu pelaku tentara dinyatakan tewas. Korban tewas meliputi orang dewasa hingga seorang bocah berusai 13 tahun.

Penembak Jitu pun akhirnya menembak mati tentara bersenjata tersebut pada hari minggu pagi setelah baku tembak selama 17 jam di mall terminal21 Nakhon Ratchasima. Thailand. tentara tersebut melakukan aksinya lantaran kesal dengan permasalahan utang.

ini belum pernah terjadi sebelumnya dan saya mau kejadian ini menjadi yang terakhir kata Perdana Mentri Thailand Prayut Chan.

Pasca penembakan ini masyarakat pun berkumpul dan berdoa di lokasi kejadian mereka yang hadir juga menuliskan pesan untuk para korban tewas tersebut.

Sepertinya diketahui insiden berdarah ini di mulai pada hari sabtu (09/02/2020) sore di rumah seorang perwira senior ketika jakrapanth menembak tiga orang satu di antaranya juga tentara.

Disana Jakrapanth menggunakan senjata-senjata yang di curi dari gudang militer untung berbondong orang-orang di pusat akota. Jakrapanth juga memamerkan aksinya itu melalui postingan Facebook nya yang memetakan serangan dari barak tentara ke mall kota, Tapi motifnya tetap tidak jelas.

Pelaku juga melakukan serangan di mall Terminal 21 selama 17 jam pelaku bersembunyi hingga akhirnya ditembak mati pasukan komando thailand.

Dia di tembak mati tiga puluh menit yang lalu (200GMT)