Beginilah Detik-Detik Polisi Buru dan Ciduk Bandit Jalanan di Cakung

Berita Nasional – Aksi kejar-kejaran dengan dua polisi dengan dua bandit di cakung terekam kamera dan viral di media sosisal.

Beginilah Detik-Detik Polisi Buru dan Ciduk Bandit Jalanan di Cakung

Aksi mencekam aparat polisi dari tim Rajawali Polres Jakarta Timur saat kejar-kejaran dengan dua orang bandit jalanan di cakung Viral di media sosial, Aksi dramatis aparat itu terekam kamera dan menuai banyak pujian dari kalangan netizen.

Dalam video tersebut , Tampak dua orang bandit jalanan yang sudah teridenfikasi yang berboncengan dengan sepeda motor memacu kendaraannya dengan kencang, Di belakang dua orang polisi berboncengan tampak mengejar sembari memberikan peringatan agar sang bandit berhenti.

Namum peringatan itu tak dihiraukan kedua bandit itu justru semakin memacu sepeda motor sejenis matic yang di tungganginya, dan polisi tersebut tak mau incarannya lepas kedua polisi itu lalu menembakan tembakan peringatan, Hingga akhirnya kedua bandit itu mengalah dan memilih untuk menepi dan berhenti.

Sementara dari informasi yang di terima dari beritaaktual.net peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (19/04/2020) sekitar puku; 03:30 dini hari WIB Dua bandit yang dikejar itu merupakan pelaku pencurian dengan kekerasan alias curas.

Dalam Video yang berbeda di Media Sosial berdurasi 01.25 menit, TIM Rajawali tampak mengejar dua orang pelaku yang mengendarai motor Honda Scoppy yang berboncengan di jalan Tipar Kampung Baru, Cakung Jakarta Timur.

Kejadian curas di cakungditamgkap Tim Rajawali kata Kasatreskrim Polres Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo saat dikonfirmasi Oleh beritaaktual.net pada hari Minggu (19/04/2020).

Saat memburu pelaku, Sesekali petugas melepasakan tembakan ke udara sebagai peringatan untuk kedua pelaku gingga akhirnya menyerah dan berhasil diringkus.

Hery menjelaskan awalnya korban dan saksi sedang berjalan kaki di pinggir jalan, kemudian mereka dihampiri oleh kedua pelaku dan tanpa basa-basi langsung mendorong korban hingga terjatuh.

Korban mencoba bangun untuk melawan namun pelaku menodongkan senjata tajam celurit ke arah korban. Korban akhirnya menyerah dan menyerahkan handphonenya.

Diamankan dua orang berinisial FS (19) dan MS (18),” ujar Hery.

Hingga saat ini kedua pelaku sudah ditangkap dan diamankan di Mapolres Jakarta Timur.