Beli Ford Everest 4×4 Bekas jangan Lupa Periksa Dulu Bagian-Bagian ini

Berita Otomotif – Ford merupakan salah satu big SUV tangguh di Indonesia sayang sekali penjualannya kurang mengkilap dan APM-nya sudah kabur dari Indonesia.

Beli Ford Everest 4x4 Bekas jangan Lupa Periksa Dulu Bagian-Bagian ini

Jadi kalau mau membeli Ford Everst mesti berburu di bursa mobil bekas nah saat membeli Ford Everest khususnya yang varian 4×4 anda mesti lebih cermat mengeceknya, Pasalnya Ford Everest 4×4 ini tergolong akrab dengan medan off-road.

bahkan Ford Everest ini sering dipercaya sebagai kendaraan operasional untuk melewati medan yang berat, Ada beberapa hal yang patut diperhatikan dari Ford Everest 4×4, Yang pertama tentu sektor kaki kakinya yang bekerja ekstra ketika melewati medan berat.

Beli Ford Everest 4x4 Bekas jangan Lupa Periksa Dulu Bagian-Bagian ini

Untuk perjalanannya, Anda perlu menyiapkan bujed yang cukup besar kalau kaki kakinya agak lumayan satu set Rp 8 sampai 10 jutaan, Selain itu juga soket kelistrikan diruang mesin biasanya setelah terkena lumpur dan air kotor, Kotoran bakal mengumprt di soket, Untuk ,membersihkannya tinggal semprot dairan cintact cleaner yang banyak tersedia di toko Online dan aftermarket tujuannya untuk menjaga arus listrik tetap mengalir dengan baik tanpa hambatan.

Power Window juga menjadi sektor lain yang harus anda perhatikan ketika Everest anda sering diajak bermain dengan lumpur dan debu, Kotoran menumpuk di karet kacauntuk membuat proses naik turun kaca jadi terhambat, Solusinya gampang tinggal semprotkan silicone spray di sepanjang karet tersebut lalu coba untuk membuka dan menutup kaca mobil