Hadapi Lonjakkan Traffic Selama Lebaran Dirut Telkomsel Lakukan Cara Ini

Berita Aktual, Berita Nasional – Di tengah kehebohan virus corona, Telkomsel sedang melakukan pengoptimalisasian jaringannya secara virtual.  Dalam sesi video konfrensi hari ini , Dirut Telkomsel, Setyanto Hantoro berserta seluruh jajaran BOD Telkomsel memberikan penjelasan atas optimalisasi jaringan yang mereka lakukan. Hal ini di lakukan sejalan dengan kebijakan PSBB yang diterapkan pemerintahan.

http://www.beritaaktual.net/

Anto mengungkapkan sebelumnya mereka tidak pernah menerapkan system optimalisasi secara virtual. Namun mereka menjamin dapat berhasil dan di lakukan semaksimal mungkin. Sementara untuk bagian teknisi yang di lapangan tidak dapat berkerja di rumah, jadi mereka menyediakan alat pelindung diri atau APD sesuai dengan protocol kesehatan.

“Selama Ramadhan dan Lebaran nanti, perusahaan telkomsel menjamin kelancaran jaringan”, tegas Anto.

Apalagi di saat seperti ini, layanan telekomunikasi sangat penting guna untuk menjembatani komunikasi antara keluarga, kerabat, partner kerja, dan yang lainnya. Perusahaan juga memastikan lonjakkan traffic yang terjadi saat ini dapat terpenuhi selama kebijakan pemerintah untuk work from home.

Telkomsel juga akan memberikan bantuan kepada warga akibat COVID-19. Terutama bagi mereka yang merupakan pekerja yang bergantung dengan penghasilan harian. Dana CSR atau Corporate Social Responsibility  merupakan salah satu sumber dana untuk kegiatan sosial ini.