Harga Dibawah Rp100jt, 4 Mobil SUV Second Ini Masih Bisa Diadu

Berita Aktual, Berita Otomotif – Di tengah pandemi virus corona membuat sekto penjualan mobil menjadi lemah. Perlu dimaklumin, di tengah wabah virus corona banyak orang memilih untuk menyimpan uang sambil menunggu keadaan kembali normal. Bila kamu ingin membeli mobil dalam waktu dekat ini, kami sarankan kamu membeli mobil bekas saja. Karena harga mobil bekas pastinya jauh lebih murah dari mobil baru. Jadi sisa uangnya dapat kamu simpan sebagai tabungan. SUV merupakan salah satu mobil bekas yang harganya cenderung lebih stabil dibandingkan yang lainnya. Dan juga tipe SUV saat ini memang sedang tren karena kemampuannya di berbagaiĀ  model medan jalan.

Berikut ini 4 mobil SUV yang saat ini harganya dibawah Rp100jt. Murah benarā€¦

1. Isuzu Panther 2001

http://www.beritaaktual.net/

Sebenarnya jika dilhat dari desainnya, Isuzu Panther ini lebih pas dikategorikan sebagai mobil MPV. Namun jangan ragu akan ketangguhannya, mesin ataupun kaki kakinya selevel dengan mobil tipe SUV loh. Oleh karena itu, di masukkkan ke dalam kategori SUV. Isuzu Panther tahun 2001 ini banderol dengan harga yang lumayan tinggi, sekitar Rp70 juta sampai Rp 100 juta, harga ini terngantung dengan kondisi mobil ketika dibeli. Bisa dibilang hargannya lumayan mahal dipasaran mobil bekas.

2. Suzuki Vitara tahun 2006

http://www.beritaaktual.net/

Di pasar otomotif pabrikan asal Jepang ini tidak perlu diragukan lagi. Sudah beberapa kali Suzuki memproduksi mobil tipe SUV. Salah satunya adalah Suzuki Grand Vitara tahun 2006. Mobil yang satu ini mengusung mesin 2.000cc, ditambah dengan modelnya aeordinamis. Mobil ini sangat cocok digunakan sehari hari atau perjalanan jarak jauh. Memiliki ruang kabin yang cukup lebar, membuatnya menjadi salah satu mobil bekas pilihan dengan harga yang dibawah Rp100 juta.

3. Honda C-RV tahun 2006

http://www.beritaaktual.net/

Tahun 2006, Honda C-RV merupakan mobil yang cukup canggih. Honda memproduksinya dengan dua tipe mesin yaitu 2.000cc dan 2.400cc. Untuk sekarang ini, mobil ini bisa kami beli dengan harga Rp85 juta s/d Rp95 juta. Ini merupakan mobil hemat biaya, karena memiliki tenaga maksimal dan tidak menguras tabungan.

4. Chevrolet Captiva tahun 2008

http://www.beritaaktual.net/

Mobil yang satu ini adalah mobil impian bagi para pecinta SUV di tanah air. Memiliki body yang gagah, sehingga sangat pas untuk digunakan diberbagai media jalan. Mobil ini menggunakan mesin diesel 2.000cc sehingga membuat tarikkannya lebih terasa mantap saat berada di jalan tol ataupun tanjakkan. Sekarang ini harga mobilnya mulai dari Rp88 juta sampai Rp95 juta. Untuk harga tersebut juga tergantung dengan kondisi mobil saat di beli.