Naas! Niat Bangunkan Sahur, Malah Kedua Remaja Tewas Tabrak Lari

Berita Aktual, Berita Nasional – Kembali lagi terjadi insiden tabrak lari di Desa Sambirejo, Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 03.30 WIB,Minggu (26/04/2020. Awal mulanya ada 10 anak remaja berniat membangunkan warga untuk sahur. Mereka menumpangi becak motor bak terbuka Suzuki Smash BK 3414 RQ untuk berkeliling kampong.

http://www.beritaaktual.net/

 

Namun takdir berkata lain, saat mereka tiba di depan Café Rosella, becak yang ditumpangi mereka tiba tiba di seruduk mobil dari belakang. Dua diantara mereka tewas di tempat. Sementara dua yang lain mengalami koma dan sisa mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Binjai AKP Hendri Nupia Dinka Barus , menjelaskan para korban yang selamat tidak  tahu kendaraan apa yang menabrak mereka dari belakang. Mereka terpental dari becak motor kemudian tergeletak di aspal. Saat kejadian ada dua korban yang meninggal di tempat. Mereka adalah Muhammad Fahri (15thn), ia merupakan warga Jalan Bumi Ayu, Dusun V A, Desa Sambirejo, Kecamtan Binjai, Kabupaten Langkat dan satu lagi Feri Idul Fitri (15thn) adalah warga Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat. Koban yang meninggal dikabarkan mengalami luka parah dibagian kepala.

Dua lainnya mengalami koma yaitu M Arief Herlambang (13thn) dan Rendi Gunawan (17thn). Mereka  dirujuk ke RSU Bidadari Binjai untuk mendapatkan perawatan intensif. Masih berada di satu rumah sakit, ada dua korban lain yang mengalami luka berat, Faisal Yusuf (17thn) dan Awi Pradana (14thn). Sisa empat yang lainya mengalami luka ringan, dirawat dirumah.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian ini, mereka masih mencari tahu kendaraan jenis apa yang telah menabrak para korban. Karena ketika kejadian, sangat sedikit saksi yang berada di TKP. Untuk dugaan semantara, kendaraan jenis L300 yang telah menabrak para korban.

AKP Hendri Nupia Dinka Barus juga turut prihatin atas meninggalnya dua remaja yang menjadi korban tabrak lari. Oleh karena itu ia mengimbau masyarakat untuk tetap berada dirumah, dan menaati peraturan pemerintah. Apabila tidak ada keperluan mendesak, sebaiknya tetap berada dirumah saja. Ini juga merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus corona. Ia juga mengimbah khususnya untuk anak anak muda, untuk tidak melakukan konvoi dulu. Hal tersebut dilakukan agar mencegah terjadinya lakalantas.