Operasi Berjalan Lancar, Namun Masa Depan Coutinho Semakin Buram di Bayern Munich

Berita Aktual, Berita Lifestyle – Berita Mantan pemain Liverpool, Philippe Coutinho mengalami cedera pergelangan kaki ketika sedang berlatih bola. Pemian pinjaman Bayern Munich itu meninggalkan lapangan dengan kaki terperban serta menggunakan alat bantu kruk. Untuk menyembuhkan cederanya, ia harus dioperasi. Saat ini masa depannya di FC Bayern Munich masih belum diketahui.

http://www.beritaaktual.net/

Coutinho menjalani operasi pada Jumat kemarin (24/04), operasinya berjalan dengan lancar. Kabar bahagia tersebut di confirm melalui laman twitter resmi Bayern Munich. Dalam cuitannya, Cautinho harus beristirahat kurang lebih dua pekan untuk kembali bermain dengan Bayern sebelum masa peminjamannya habis.

Pemulihan Coutinho dipredikisi akan lebh lama dari waktu yang di pastikan. Kemungkinan ia akan menghabiskan 6 pekan untuk masa pemulihannya, sehingga membuat pemain 27 tahun ini harus absen dari liga lanjutan Bundesliga 2019/2020. Rencananya kompetisi elite Jerman ini akan diadakan pada 9 Mei 2020 mendatang. Hal tersebut dipastikan setelah pandemic virus corona mulai menurun di negara tersebut.

Absen dari Bundesliga membuat Coutinho tidak memiliki kesempata untuk meyakinkan Bayern agar dapat memanenkan statusnya menjadi pemain Bayern. Saat ini ia masih berstatus pemain Barca, dan musim depan secara terang terangan Barcelona ingin mendepaknya keluar.

Demi melego Coutinho, Barca telah rugi banyak sejak musim lalu. Mengapa bisa? Karena setelah di pinjamkan ke club FC Hollywood sampai akhir musim ini, sebenarnya Barca telah memberikan penaawaran dengan mahar €120 juta (sekitar Rp 2.05 triliun) kepada Brayern.

Namun sampai saat ini Bayern masih tidak mau menebusnya karena Coutinho belum bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Bahkan Coutinho kalah bersaing dengan pemain muda Jerman.

Alhasil Barca harus memikirkan cara lain agar Coutinho dapat ditukar dengan dana. Sehingga Barca bisa mendapatkan pemain pengganti  seperti Lautaro Marinez dan juga kembali mengambil Neymar.