Rekomend 4 Villa di Bali dengan View Gunung Agung, Jadi Gak Pengen Pulang

Berita Aktual, Berita Travel –┬áBali, siapa yang tidak kenal dengan tempat ini? Merupakan surganya wisata alam Indonesia. Bukannya hanya pantainya yang memukau, pemandangan pengunungannya tidak kalah keren. ┬áKeindahan Gunung Agung di Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem menjadi salah satu tempat wisata yang paling diburu oleh para turis.

Nah sekarang ini Gunung Agung masih belum bisa dilihat dengan jarak dekat. Namun tidak perlu, khawatir kita masih bisa menikmati pemandangannya dari kejauhan. Caranya bagaimana? Kamu dapat menginap di salah satu vila yang memiliki pemandangan langsung ke Gunung Agung. Berikut ini 4 rekomend villa di bali dengan pemandangan Gunung Agung.

Abian Ayu Villa

http://www.beritaaktual.net/

Villa bintang empat ini merupakan salah satu tempat penginapan pertama dengan menyajikan pemandangan sawah yang luas dan Gunung Agung yang indah. Vila ini berlokasi di Telaga Tawang, Sidemen, Kabupaten Karangasem. Di villa ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti WiFi gratis, restoran, layanan antar-jemput bandara, dan juga kolam renang yang lengkapi dengan pemandangan indah. Tarif kamar ini sekitar 350ribu permalamnya. Selain tarifnya murah, setiap kamarnya memiliki teras pribadi, agar kalian dapat menikmati pemandangan indah.

Patal Kikian Villa

http://www.beritaaktual.net/

Villa yang satu ini terletak di Jalan Raya Sindu Wati, Sidemen, Kabupaten Karangasem. Dibangun di daerah dataran tinggi, membuat villa ini benar benar memberikan suasana yang tenang dan pemandangan yang mengagumkan. Di villa ini memiliki satu spot yang bagus untuk melihat pemandangan Gunung Agung. Ya, mereka memiliki kolam renang khusus dengan pemandangan langsung menghadap ke Gunung Agung. Untuk harga permalamnya sekitar 1.4 juta. Sepadan dengan tarifnya yang mahal, villa ini memiliki fasilitas seperti bar, spa, kolam renang, antar jemput bandara, hingga kegiatan olahraga lainnya seperti tur sepeda, manjat gunung, dan juga kelas yoga.

Villa Iseh

http://www.beritaaktual.net/

Terletak di daerah Banjar Iseh, Sindu Wati, Sidemen, Kabupaten Karangasem. Di villa ini kamu akan dimanjakan dengan pemandangan dan suasana Gunung Agung. Villa ini memiliki keunikkan tersendiri, salah satunya adalah usia Villa Iseh. Villa Iseh sudah 83 tahun eksis, dari tahun 1397 sampai sekarang. Biaya tarif permalamnya sekitar 2 juta. Sesuai dengan harganya, villa ini di lengkapi dengan fasilitas super lengkap, suasana khas pedesaannya dan tidak lupa dengan pemandangan yang menakjubkan.

Villa Idanna

http://www.beritaaktual.net/

Villa ini merupakan salah private villa, yang berlokasi di Jalan Gunung Agung, Sidemen, Sangkan Gunung, Kabupateng Karangasem. Villa sangat rekomend banget bagi kamu yang suka dengan suasana tenang dan udara sejuk. Berada diwilayah yang subur membuat sirkulasi udara disana menjadi sangat fresh. Terlebih kamu disajikan pemandangan Gunung Agung dari jarak dekat. Untuk tarif permalamnya, sekitar 2.5juta. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa menikmati private villa dengan pemandangan yang menakjubkan dan beraneka ragam fasilitas.

Jadi, coba staycation yang mana dulu nih ?