Sedang Viral! Aurelie Moeremans Hibur Warganet Dengan #VideoCallHalu

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Ditengah hebohnya virus corona salah satu artis terkenal Aurelie Moeremans membuat challenge lucu di sosial media. Challenge tersebut sempat viral, dan disambut hangat oleh para warganet. Challenge tersebut berupa video yang dapat diedit kembali oleh warganet, sehingga membuat mereka seolah sedang video call.

Awal cerita munculnya challenge #VideoCallHalu, bermula Aurelie membuat sebuah story yang sedang membahas sesuatu. Melihat IG story tersebut, salah satu fans Aurelie mengedit video pribadinya dan disatukan dengan video miliknya. Sehingga kedua video tersebut kelihatan seperti sedang melakukan video call dengan Aurelie.

Sedang Viral! Aurelie Moeremans Hibur Warganet Dengan #VideoCallHaluhttp://www.beritaaktual.net/

Tujuannya membuat challenge #VideoCallHalu ini adalah untuk menghibur para warganet Indonesia di kala pandemi virus corona. Menurut Aurelie jika seseorang stress dapat membuat imun orang tersebut menjadi lemah. Oleh karena itu, ia mencoba menghibur warganet dengan caranya sendiri.

Dilansir dari kapanlagi.com, ketika melihat video tersebut Aurelie merasa lucu dan kasihan. Ia juga terkejut, ternyata begitu banyak warganet yang ingin video call dengannya. Dan sebenarnya challenge #VideoCallHalu sudah lama ingin dibuat oleh Aurelie. Terutama sejak mulainya masa karantina mandiri. Namun ia ragu untuk membuat challenge tersebut, takut tidak ada peminatnya. Dan karena ia sudah sangat bosan dirumah, akhirnya challenge #VideoCallHalu itu pun dibuat, dan responnya sangan diluar dugaannya.

Selain itu, dimedsos sudah terlalu banyak share video tentang bahaya dari virus corona. Bahkan banyak juga media yang ingin meminta berkerja sama dengannya untuk membuat video tentang social distanding. Namun Aurelie tidak ingin membuat video tersebut dan ia juga sudah merasa sangat cukup untuk di bahas. Sampai saat ini sudah ada 4 video challenge #VideoCallHalu yang dibuat oleh Aurelie. Ia juga mengajak para fans dan wargenet untuk mengikuti challenge #VideoCallHalu.