Usia Tidak Tahu Sampai Kapan, 4 Artis ini Meniggal di Usia 40an..

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Selang dua bulan setelah kepergian mending suami BCL , musisi tanah air Indonesia kembali berduka lagi. Kali ini dikejutkan dengan kabar meninggalnya Glenn Fredly pada 8 April kemarin. Bukan hanya keluarga dan sahabat terdekat , warganet juga merasa kehilangan atas kepergian mereka di usia yang masih muda. Berikut artis artis Indonesia yang tutup usia di tahun 2020 ini.

Lina Jubaedah

http://www.beritaaktual.net/

Awal tahun 2020, mantan isteri Entis Sutisna atau yang lebih akrab dipanggil Sule meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit Al Islam Bandung. Beliau meninggal diusia 43 tahun dan meninggalkan 5 orang anak.

Ashraf Sinclair

http://www.beritaaktual.net/

Pada 18 Februari 2020, Ashraf Sinclair, meninggal di usia 40 tahun karena serangan jantung. Diketahui Ashraf meninggal di kediamannya sesaat setelah mengobrol dengan sang istri, Bunga Citra Lestari. Kepergian Ashraf membuat Unge dan putranya, Noah sangat terpukul.

Abi Cancer

http://www.beritaaktual.net/

Salah actor di film Wiro Sableng meninggal dunia karena serangan jantung. Abi Cancer meninggal dunia pada 23 Maret 2020. Beliau tutup usia diumur 44 tahun serta meninggalkan tiga orang anak.

Glenn Fredly

http://www.beritaaktual.net/

Awal bulan April 2020 tepatnya di 8 April, indrustri music Indonesia kembali bersedih. Glenn Fredly salah satu musisi legend berpulang ke rumah Bapa diusianya yang baru 45 tahun. Glenn meninggal karena penyakit radang selaput otak yang di alaminya. Kepergian Glenn sangat membuat Mutia Ayu terpukul, dimana sang istri baru saja menyelesaikan dari masa nifas setelah melahirkan putri tercinta mereka, baby Gewa.