Efek Dari Corona, Pernikahan Boy William dan Karen Vendela Terpaksa Ditunda

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Seharusnya tahun ini merupakan tahun bahagia bagi presenter Boy William. Yups, di tahun 2020 ini Boy akan melepaskan masa lajangnya. Ia akan menikah dengan salah satu anak konglomerat Indonesia, Karen Vendela Hosea.

http://www.beritaaktual.net/

“Sekarang sih, cuman harus di postpone, hmm too bad banget,” ungkap Boy di salah satu video youtubenya yang terbaru.

Meskipun demikian, presenter 28 tahun itu tidak ingin terlalu mempermasalahkannya. Ia merasa bahwa saat ini juga bukan waktu yang tepat dan juga banyak masalah besar lainnya, ia berharap agar semuanya bisa menjadi lebih baik lagi.

Di youtubenya, Boy dan Karen menjawab beberapa pertanyaan tentang hubungan asmara mereka. Karen mengungkapkan, bahwa kado pertama dari Boy adalah setangkai bunga ketika hari Valentine. Namun bunga tersebut bukan bunga biasa yang di bayangkan oleh setiap wanita. Bunga yang diberikan hanya batangnya saja tidak ada bunganya.  Bagi Boy, dirinya ingin menunjukkan sesuatu yang unik dan diingat sampai kapan pun.

Boy menceritakan bagaimana pertemuan pertama dengan sang kekasih. Kira kita 11 Tahun yang lalu ia bertemu dengan Karen Vendela. Mereka bertemu di tahun 2009, karena kesibukan masing-masing, mereka jadi berpisah lagi. Saat itu Boy sudah mulai kerja dan Karen mulai kuliah S2 ke Los Angeles. Perpisahan ini memakan waktu yang cukup lama.

Setelah Karen menyelesaikan pendidikan S2 nya, barulah mereka memulai PDKT lagi. Dalam video tersebut mereka tidak menyebutkan kapan tepatnya mereka mulai berpacaran. Namun ketika ditanya siapa yang suka duluan, jawaban mereka saling tunjuk menujuk. Boy mengatakan  kalau Karen dulu yang suka mengejarnya, pernyataan tersebut spontan saja disanggah oleh Karen.

Dikabarkan akan menikah pada tahun ini, namun karena pandemi corona saat ini pernikahan mewah tersebut jadi tertunda. Boy mengatakan mereka mempunyai impian pernikahan seperti diluar negeri. Oleh karena itu mereka mengusung tema pernikahannya seperti film Twilight.

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan terealisasikan keinginnannya, Boy sudah memikirkan dengan matang semuanya prosedurnya. Karena menurut Boy di Indonesia sangatlah sulit untuk mewujudkan pernikahan seperti film Twilight.