Ingin Pamer Sportscar Pemuda ini Malah Hanccurkan Sportscarnya yang Baru di Milikinya Selama Tiga Hari

Berita Nasional – Ford Mustang GT hancur karena kecerobohan seorang anak muda yang ingin pamer di depan teman-temannya.

Ingin Pamer Sportscar Pemuda ini Malah Hanccurkan Sportscarnya yang Baru di Milikinya Selama Tiga Hari

 

Lagi-lagi, anak muda yang masih belum berpengalaman main aksi bersama sportscar dan berakhir tragis. Kali ini dialami oleh pemuda di daeran Cranbrook, British Columbia, Kanada.

Menurut saksi mata, anak muda ini awalnya ingin melakukan pamer kehebatan mobilnya. Coba membanggakan kekuatan mesin V-8 5.0-liter bertenaga 460 hp dari mobil yang konon baru dimilikinya 3 hari.

Sayangnya si pemuda tampak salah perhitungan. Ia benar-benar tak menyangka bahwa tidak mudah untuk menaklukan “si kuda liar” bertenaga besar dengan penggerak roda belakang ini dalam kondisi jalan licin karena hujan.

Pengemudi masih muda, belum berpengalaman dan mencoba pamer. Dia kemudian kehilangan kendali dan jatuh,” jelas salah satu saksi yang menyaksikan di depan resto Tim Hortons.

Akibatnya, mobil selanjutnya bergerak liar tak terkendali dan akhirnya terjelembab masuk ke dalam sungai. Beruntung tidak ada korban jiwa karena kecerobohan ini, pengemudi tampak baik-baik saja.

Yang jadi korban justru Ford Mustang GT 2019 berwarna hijau strip hitam, Tampak hampir diseluruh bonnetnya penyok, grille terpelas, kap mesin dan front fender penyok berikut bemper depannya.

Selain itu tampak mesin terutama bagian radiator juga mengalami kerusakan. Belum lagi dipastikan ruang interiornya kemasukan air sungai.

Pelajaran yang dapat dipetik, siapa pun Anda hendaknya lebih bijak jika berada di balik kemudi, terlebih jika sedang mengendarai mobil sport. Jangan sembarangan pasang aksi, pikir masak-masak sebelum melakukan manufer bahaya di jalanan umum.

Pemuda pemilik Ford Mustang GT 2019 tergolong beruntung, setidaknya hanya harus bertanggungjawab kepada orang tuanya berikut dengan rasa malu di hadapan teman-temannya.

Coba bagaimana jika sampai ada korban jiwa? tentunya selain harus kehilangan mobil kesayanagan, Anda juga harus berurusan dengan hukum juga bertanggung jawab kepada korban berikut keluarganya.