Jelang Comeback Blackpink Lisa dan Jennie Alami Cedera, Fans Khawatir

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Sebelumnya para Blink sangat antusias saat YG Entertaiment mengabarkan soal kepastian comeback Blackpink di tahun ini. Bagaimana tidak, sudah kurang lebih setahun ini Blackpink tidak mengeluarkan album baru mereka.

http://www.beritaaktual.net/

Mendekati momen menjelang comebacknya Blackpink, para personelnya masih sibuk dengan kegiatan masing masing. Belum lama ini , para fans Blink sempat memphatikan Lisa dan Jennie mengalami cedera. Hal tersebut membuat para penggemarnya khawatir akan keadaan mereka.

Belum lama ini Jennie sempat live di instagram, ia menceritakan soal kakinya mengalami cedera saat sedang berlari. Dan juga memastikan dirinya baik baik saja, agar para Blinks tidak perlu khawatir akan kondisinya.

Jennie terlihat menghadiri acaara ekslusif Gentle Monster pada tanggal 12 Mei 2020. Ia terlihat berjalan dengan menggunakan kruk. Dalam acara tersebut Jennie menjelaskan kalau cederanya ini tidak akan mempengaruhi comebacknya Blackpink.

Disisi lain ada juga Lisa yang mengalami cedera. Ketika ia menghadiri event live Downy pada tanggal 16 Mei kemarin sebagai bintang tamu dan ambassador. Para fansnya, melihat ada memar di pergelangan kaki kirinya. Beberapa fans mengatakan bahawa ada beberapa bagian tubuh lain Lisa yang memaar lagi, namun ia tutupin dengan concealer.