Kalau Adik Nikah Duluan Susah Dapat Jodoh? 5 Artis Ini Buktikan Mitos Tersebut Tidak Nyata

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Mungkin diantara kalian pernah mendengar mitos bila adik duluan menikah, maka saudara yang lebih tua akan susah mendapatkan jodoh. Mitos ini membuat orang menjadi risau apalagi bagi yang ingin melangsungkan pernikahan.

Zaman semakin modern, mitos seperti itu tidak perlu di risaukan lagi. Buktinya beberapa artis Indonesia berhasil mematahkan mitos tersebut. Meskipun di dahului adik nikah, tidak membuat jodoh mereka jadi terhambat kok.  Penarasan? Yuk ikutin terus dan baca sampai habis ya 🙂

  1. Raffi Ahmad

http://www.beritaaktual.net/

Siapa yang tidak mengenal presenter yang satu ini, suami Nagita Slavina ini pernah dilangkahi oleh adik perempuannya, Nisya Ahmad. Adiknya menikah pada tahun 2009. Pada saat itu Raffi masih focus pada kariernya. Sampai di tahun 2014, Raffi memantapkan hatinya memilih Nagita Slavina menjadi pendamping hidupnya.

  1. Asty Ananta

http://www.beritaaktual.net/

Sebelum menikah pada tahun 2016 lalu, Asty Ananta pernah dilangkahi oleh kedua adiknya. Bagi Asty tidak perlu dikhawatirkan bila di langkahi terlebih dahulu oleh kedua adiknya. Dan ia membuktikan kalau jodoh itu di atur olehTuhan. Jadi santai saja guysss

  1. Syahrini

http://www.beritaaktual.net/

Siapa yang tidak kenal dengan pelantun ‘Maju Mundur Cantik’. Ia adalah istri pengusaha kaya raya, Reino Barack. Mereka menikah di Jepang pada tahun 2019. Siapa sangka Syahrini pernah dilangkahi oleh sang adik. Di tahun 2012, sang adik melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusahan sukes, Jeffry Geovani.

  1. Vicky Shu

http://www.beritaaktual.net/

Ternyat Vicky Shu juga pernah dilangkahi oleh adiknya. Pada tahun 2014, sang adik Natasha Yudhasoka menikah duluan. Tiga tahun kemudian Vicky dipersunting oleh Ade Imam.

  1. Sandra Dewi

http://www.beritaaktual.net/

Bukan hanya mereka saja yang di langkahi oleh adik.  Yups, adik laki lakinya, Raymond Gunawan terlebih dahulu menikah pada tahun 2013. Selang tiga tahun, Sandra dipersunting oleh pengusaha tambang yang tampan dan kaya raya. Ia menikah dengan Harvey Moeis di tahun 2016. Dan sekarang sudah memiliki dua anak laki laki yang imut, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.