Meskipun Sudah Sah Bercerai, Gading Masih Ingin Jalan Bareng Gempita dan Gisel

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Gading Marten telah merencanakan liburan bersama dengan  Gempi dan mantan istrinya. Dari jauh hari  ia telah membuat agenda acara jalan jalan untuk quality time bertiga. Namun apa daya, karena pandemi corona membuat Gading menunda keinginannya. Dalam vlog Travel Secrets, Gading menceritakan rencana liburannya ke Luna Maya dan Marianne Rumantir.

http://www.beritaaktual.net/

Dikutip dari laman Grid.ID, Gading sudah menceritakan rencana liburan tersebut kepada Gisel. Namun  karena kondisi seperti ini membuatnya menunda liburannya terlebih dahulu.

 “Yang kemarin itu kan jalan jalanya kalo enggak Gempi sama mama Gisel, ya Gempi pergi sama gue. Terus gue kemarin itu ada browsing, gue da janji sama Gempi untuk snowing, maen ski  dan segala macemnya lah,”jelasnya.

Walaupun nantinya tidak liburan bersama, Gading sudah memberitahu ke Gisel soal rencana liburannya.

Gading bilang ke Gisel, ‘mau enggak? yuk sekali-sekali liburan bertiga?’ Maksudnya liburan ada papa dan mamanya, sama sama gitu.  Walaupun nanti beda kamar penginapannya. Meskipun belum tahu akan kemana, namun Gading sudah membuat note destinasi impiannya.

Destinasi paling dekat yang dipilih Gading adalah Melbourne. Gading ingin destinasinya tersebut yang bisa bermain ski. Destinasi lain yang di pilih seperti Jepan atau pun Swiss.

Meskipun sudah sah berpisah, namun sampai saat ini Gading dan mantan istrinya masih berhubungan baik demi putri semata wayangnya Gempita Nora Martin.

Bagi Gading, meskipun mereka tidak berhasil menjadi pasangan suami istri, namum ia dan Gisel harus berhasil menjadi orang tua yang utuh untuk Gempi, putri semata wayang mereka.

Samapai sekarng Gading masih tetep sayang sama Gisel, namun sebagai ibunya Gempi gitu. Baginya sudah seperti saudara sendiri.

Sebelumnya diketahui Gisel Annastasya menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 19 November 2018. Dicap sebagai pasangan suami istri yang harmonis dan ideal, kabar perceraian  mereka ini sangat mengejutkan netizen. Dalam pernikahannya mereka dikaruniai satu anak perempuan yang imut dan cantik.

Namun kini keduanya dikabarkan telah memiliki pasangan masing masing. Gisel dikabarkan tengah menjalin hubungan special dengan Wijin atau Wijaya Saputra yang merupakan seorang pebasket. Sedangkan Gading dikabarkan memiliki hubungan special dengan Juria Hartmans teman aktris cantik, Pevita Pearce.