Modifikasi Mitsubishi Pajero Dakar 4×4 Off-Road Style

Berita Otomotif – Bagi Anda yang ingin memodifikasi Mitsubishi Pajero Sport mungkin bisa memilih gaya ALTO dengan modal sederhana.

Modifikasi Mitsubishi Pajero Dakar 4x4 Off-Road Style

Nah, biar enggak makan budget terlalu banyak bisa juga pilih paket ekonomis sebagai awalnya, Untuk memulai bisa dengan set up pelek dan ban sudah terbilang cukup, nih pilihannya, Kita mulai dari pemilihan ban, untuk hal ini bisa pakai lansiran Kanati ukuran 275/65 R18.

Kalau ban Kanati itu ukurannya direkomendasi di 275/65 R18,” jelas Eric, Ukuran ini cocok untuk tubuh bongsor Pajero Sport yang masuk di katergori Big SUV, Selain memiliki kembangan kasar yang dinilai efektif saat mencakar tanah, ban Kanati Trail HOG ini juga bisa bikin Pajero Sport sedikit lebih jangkung, Efeknya dari ban enggak banyak sih, naik 1 inci itu udah bagus,” tukasnya lagi, Selanjutnya soal pemilihan pelek, nah pada bagian ini Eric menawarkan 2 opsi paket harga.

Modifikasi Mitsubishi Pajero Dakar 4x4 Off-Road Style

Bagi yang suka pelek Thailand seperti Lenso plus harga yang lebih ramah di kantong bisa pilih pelek ini, Desain facia pelek pun beragam, mulai dari jari-jari hingga palang, tinggal sesuaikan selera, Kalau yang Lenso itu lebih murah dari KMC XD Series. Secara spesifikasi ukuran keduanya sama kok, tinggal pilih aja ucap Eric.

Ukuran yang sesuai dengan spesifikasi ban yakni ring 18×8,5 inci dengan ET 0, Harganya itu kalau satu set pelek Lenso dan ban Kanati kenanya di Rp 16 juta satu set (4 buah). Kalau yang pakai KMC XD Series sepaket pelek dan bannya (Kanati) itu jadi Rp 26 juta,” pungkas Eric.