Netizen Heboh K-Drama The World Of The Married LifeTayang di Trans TV

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Drama korea yang satu ini sedang menjadi trending topik diseluruh kalangan pecinta drakor. Drama ini mengangkat tema perselingkuhan dalam semua ikatan pernikahan. Alur ceritanya yang tidak terduga ini sangat suksess membuat netizen menguras emosi.

http://www.beritaaktual.net/

Kepopulerannya ini membuat salah satu stasiun tv Indonesia, yaitu Trans TV ingin menanyangkannya. Kabar tesebut awalnya diketahui melalui salah satu unggahan netizen yang berisi sebuah foto iklan penayangan drakor tersebut di channel Trans TV. Sontak saja membuat para netizen Indonesia heboh seketika.

Iklan tersebut belum diketahui kapan jadwal tayangnya yang pasti. Drama ini di bintangi oleh Park Hae Joon, Kim Hee Ae, dan Han So Hee memiliki rating tertinggi dari semua drakor yang di rilis di bulan April. Bagi permirsa Indonesia tampaknya harus bersabar menanti drakor ini. Karena drakor masih dalam proses on going. Untuk episode terakhir drama ini akan tayang pada 16 Mei nanti.

Netizen mengungkapkan banyak keraguan mereka akan penanyangan drakor ini di tv Indonesia. Mengapa bisa? Karena ketatnya peraturan penayangan di Indonesia. Para netizen memprediksikan drakor ini akan dipotong dan di sensor mengingat banyak adegan dewasa dan kekerasan yang di tayangkan.

Berapa ungkapan netizen akan penayangan K-Drama The World Of The Married Life di Trans TV,

“Drakornya kalau tayang di TRANS TV banyak scene yang berkurang nggak ya?”

“Mau tayang di TRANS TV…. drakornya ada blur blurnya gk  tuh per-episodenya.”

“Eh demi apa??? Drama THE WORLD OF THE MARRIED LIFE mau tayang di TRANS TV wkwkwkwk. Itu 1 episode jadi berapa menit ya abis masuk lembaga sensor?.”