Ogah Nunggu Patungan, Nikita Mirzani Donasi Pakai Uang Pribadi

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Nikita Mirzani dicap sebagai artis yang sangat controversial dan sensasi, namun dibalik semua itu ia adalah seorang ibu dari 3 orang anak yang suka ringan tangan membantu. Apalagi selama pandemi corona, ia sering kali berbagi uang atau bahan sembako kepada yang membutuhkan.

http://www.beritaaktual.net/

Ketika para awak media menanyakan alasan Niki mengapa sering berbagi, ia menjelaskan hanya untuk mengurangi dosa yang selama ini ia perbuat. Bukan hanya itu saja, Niki turut berbahagia ketika melihat orang lain bahagia juga.

Bagi Nyai, mereka adalah orang orang yang doanya di izabah sama Allah. Dan ia juga sadar sebagai manusia, dirinya memiliki dosa yang banyak. Oleh karena itu Nyai melakukan hal hal baik yang bisa ia lakukan.

Nyai selalu terjun langsung ke lapangan untuk membagikan bantuan. Dengan begitu ia dapat bertemu dan turut merasakan kebahagian mereka. Hal tersebut, membuat Nyai sampai ikut menangis ketika mendengar kisah hidup mereka yang kurang beruntung.

Masing masing orang memiliki cara yang berbeda untuk berdonasi. Hal  tersebut di yang diterapkan oleh Nyai. Ia lebih memilih menggunakan uang tabungannya untuk berdonasi, daripada menggalang dana donasi terlebih dahulu.