Restorasi Mobil Balap yang Nyeleneh Menggunakan Bahan Dasar Alat Toilet

Berita Otomotif – Bagi penyuka mobil-mobil klasik pastinya melakukan restorasi menjadi hal penting tujuan dari restorasi mobil untuk membuatnya tampak seperti baru kembali serasa naik toilet berjalan nih kalau pakai mobil ini di jalanan.

Restorasi Mobil Balap yang Nyeleneh Menggunakan Bahan Dasar Alat Toilet

Biasanya perbaikan berada di sektor eksterior hingga interior, Bahkan mesin juga dimodifikasi sesuai perkembangan zaman, eperti yang tampak pada mobil balap satu ini. Seperti dilansir dari autoevolution sebuah mobil balap bernama Hot Rod Bathub Buggy ini dilakukan restorasi yang nyeleneh.

Bathub Buggy ini sendiri dibangun pada 1968 oleh Rob Reisner dan akhirnya menarik perhatian kolektor mobil bernama George Barris. Barris sendiri membeli bukan sebagai kendaraan buat di jalanan, melainkan sebagai salah satu pajangan.

Restorasi Mobil Balap yang Nyeleneh Menggunakan Bahan Dasar Alat Toilet

Dalam acara Car Kings, Bathtub Buggy ini dipamerkan. Sesuai dengan namanya, hot rod ini memiliki bathtub kembar sebagai kursi penumpang dan toilet mewah untuk kursi pengemudi. Semua permukaannya ditutupi dengan kain mewah dengan warna mustard kuning agak tua namun masih bagus.

Bahkan pada bagian persnelingnya terlihat nyeleneh yakni menggunakan pipa ledeng. Jadi serasa naik mobil di toilet, kalau mobil ini dipakai di jalanan.

Untuk spesifikasi mesinnya, mobil ini tenaganya sama dengan Chrysller Hemi V8 Supercharged dengan gaya Hot Rod. Mesin tersebut mampu memproduksi tenaga hingga 640 dk.