Sadis! Kades Dibacok oleh Warganya Sendiri Saat Sedang Bertugas

Berita Aktual, Berita Nasional – Joni Surbakti selaku Kades Tanjung Gunung, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat terkapar di lantai setelah dibacok oleh warganya sendiri yang berinisial RG (18thn).

http://www.beritaaktual.net/

Ayunan kapak tepat mengenai kepala korban sehingga korban mengalami luka sobek di kepala. Korban tengah dirawat di RS Bidadari Kebun Lada, Kota Binjai. Kejadian ini bermula ketika korban ingin melakukan pengecekkan pos COVID-19 di desa Tanjung Gunung.

Ketika sedang pengecekkan, tiba tiba saja dari arah belakang tersangka muncul dan langsung menyerang Kades secara brutal. Tersangka langsung mengayunkan kapak dan tepat mengenai kepala dan tangan korban. Spontan saja korban terkapar di lantai dengan kepala bersimbah darah. Korban sempat bangkit dan berjalan masuk ke kantor. Semantar itu tersangka pun langsung kabur setelah melancarkan aksinya.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto. Menurutnya anak korban sudah membuat laporan ke Polse Sei Bingai kemudian di teruskan ke Polres Binjai. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan. Kini korban tengah menjalani perawatan medis dirumah sakit.

RG(18thn) adalah warga Dusun I Desa Tanjung Gunung Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat. Hasan Basri selaku seketaris APDESI Langkat mengecam aksi penyerangan tersebut. Ia berharap kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap tersangkanya dan memproseskannya secara hukum.

Sampai saat ini masih belum diketahui apa motif di balik penyerangan kades tersebut. Dan saat ini kades masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan medis di rumah sakit.