Sebelum Meninggal Didi Kempot, Sudah Mengalami Pembengkakkan Di Anggota Tubuh

Beritaaktual.Net – Jakarta, Indonesia kembali berduka atas meninggal nya musisi Indonesia Didi Kempot pada Selasa (05/05/2020) 07.35 di rumah sakit kasih ibu solo. Didi sempat pulang ke rumah nya yang berada di berlokasi Majasem Ngawi untuk bisa bertemu dengan anggota keluarga nya.

Sebelum meninggal Didi kempot sudah mengalami gejala-gelaja yang tidak jelas seperti yang di ungkap oleh adik Didi Kempot Dina, mengatakan bawah dirinya sudah mengalami pembengkakkan pada bagian anggota tubuh sang kakak.

http://www.beritaaktual.net/

Melihat keadaan tubuh sang kakak yang semakin hari semakin tidak membaik akhir nya Dina bertanya ” Mas kenapa kaki dan tangan mas semakin hari semakin bengkak,apakah tidak sakit mas”,ujar Dina. Didi menjawab bahwa penyakit itu “sakit”.

Mesti sedang mengalami sakit yang serius Master mususi indonesia tersebut tidak langsung memeriksakan penyakit nya ke rumah sakit,padahal sang adik Dina sudah menyarakan dan mengajak untuk memeriksa penyakit yang dialami Didi Kempot yang makin lama semakin parah.

Dina mengungkapkan “bahwa sang kakak (Didi Kempot) paling takut jika di bawah ke rumah sakit,apalagi jika bertemu dengan dokter diri nya paling takut,ujar Dina”.

“Padahal saat itu Didi Kempot sering mengeluh bawah dirinya sering sesak napas namun untuk penyakit lainya tidak pernah mengeluh sama sekali”, ucap Dina dilansir oleh program Breaking News, tvOne.

http://www.beritaaktual.net/

Sementara itu Didi sempat meminta 1 permintaan kepada sang adik untuk memasakkan ikan asin untuk dirinya makan, Didi kempot sejak lama sudah menyukai ikan asin sebagai lauknya. Sehingga dirinya langsung telepon dan berkata ” Ndo, aku pulang, gorengin ikan asin”,ujar Dina.

Dikatahui bahwa Master Musisi indonesia ( Didi Kempot ) meninggal dunia pada berusia 53 tahun, ia menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit kasih ibu solo pada selasa pagi 07.35 WIB.

Untuk pemakaman jenazah dari Didi Kempot akan di makamkan di Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pada Selasa (05/05/2020) pada Sore hari.

Dina yang merupakan sang adik dari musisi indonesia “meminta masyarakat indonesia untuk bisa membantu doain sang kakak untuk bisa di terima di sisi yang maha esa dan meminta maaf jika sang kakak pernah berbuat salah kepada orang lain”, ucap Dina.