Ternyata Menantu Hary Tanoesoedibjo dari Kalangan Orang Tajir

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Mendengar nama Hary Tanoesoedibjo pastinya kalian sudah tahu siapakah dia. Yup, ia merupakan salah satu konglomerat di Indonesia. Ia di juluki sebagai salah satu keluarga terkaya di Indonesia. Ia memiliki seorang istri yang bernama Liliana Tanoesoedibjo. Dalam pernikahan mereka dikaruniai lima orang anak, empat anak perempuan dan satu anak laki laki.

http://www.beritaaktual.net/

Baru baru ini, perbincangan antara Liliana dan Boy William di acara Nebeng Boy menjadi perbincangan yang hangat. Keluarga Tanoesoedibjo dikenal sebagai keluarga konglomerat, sehingga membuat Boy penasaran dengan sosok yang akan menjadi menantu laki lakinya nanti.

Ia mengatakan untuk kriteria menjadi menantu laki lakinya tidak mesti dari kalangan konglomerat. Namun dengan kriteria demikian, ia juga tidak ingin anak perempuannya di persunting  oleh orang orang yang tidak memiliki apa apa secara materi. Karena ia merasa tidak sanggup hati apabila anak anak nya memilki pasangan yang memulai dari nol.

Namun tidak banyak yang tahu saat ini Hary dan Liliana sudah memiliki seorang menantu yang berprofesi sebagai pengusaha suskses. Di tahun 2012 putrinya Angela Tanoesoedibjo menikah dengan seorang pengusaha yang bernama Michael Dharmajaya. Pernikahannya dilaksanakan di kapel Uluwatu, Bali dan disiarkan langsung dari stasiun televisi ayahnya.

Di lansir dari MNC Land, saat ini menantunya menjabat sebagai direktur di beberapa perusahaan besar di Indonesia. Sebut saja di PT Nusadua Graha International, PT Lido Sarana Prima dan MNC Land Tbk. Selain menjabat di tiga perusahaan tersebut, Michael juga menjabat di delapan perusahaan lainnya sebagai direktur.

Latar belakang Michael Dharmajaya bisa dibilang bukan dari orang sembarangan. Ia adalah lulusan dari Ohio State University, AS dengan lulusan predikat cum laude. Ia mengawali kariernya sebagai analis ekonomi makro di UBS Wealth Management Research, Singapore.

Setelah menikah dengan putri Hary Tanoesoedibjo, kariernya pun semakin menanjak tinggi. Dari pernikahannya ia di karunia sepasang anak yang lucu dan imut. Di ketahui Angela bekerja menjabat sebagai kepala editor di salah satu bisnis media iklan perusahaan ayahnya. Kini ia menjabat sebagai WaMen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.