Ternyata Rolls Royce Raffi Ahmad Di Isi Bensin…

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Sudah tiga hari mobil seharga 15miliar berada di garasi rumah Denny Cagur. Diketahui pemilih mobil tersebut adalah presenter kondang Raffi Ahmad. Karena Raffi kalah taruhan, mobil rolls roycenya di pakai oleh Denny Cagur selama seminggu.

http://www.beritaaktual.net/

Selama mobil mewah tersebut berada di rumah Denny, ada saja hal hal aneh di lakukannya. Salah satunya digunakan Denny untuk menjemur kasur dan keripik di perkarangan rumahnya. Selain itu ia juga mengisi bahan bakar mobil Raffi dengan bensin eceran. Hal tersebut membuat Raffi  langsung marah dan meminta mobiinya kembali.

Namun aksi isi bensin eceran tersebut hanya bohongan, alian PRANK. Pada vlog youtube channelnya Denny Cagur menyampaikan permintaan maafnya kepada Raffi Ahmad atas insiden isi bensin eceren tersebut.

“Dengan segenap kerendahan hati, gue Denny Cagur meminta maaf sama Raffi Ahmad, karena sudha mengisi mobil ini pakai bensin premium. Tapi bohong… Kalian mau tau sebenarnya apa yang terjadi ?” ujar Denny.

Ia kemudian memperlihatkan sesungguhnya  apa yang terjadi. Sebenarnya Denny tidak mengisi bensin eceran pada mobil mewah Raffi Ahmad.  Rupanya dirinya memang telah menyusun rencana  agar apa yang ia lakukan itu keliahatan seperti  mengisi mobil Rolls Royce Raffi dengan bensin eceran.

Sebelumnya Denny pergi ke pom bensin terdekat untuk mengisi BBM V Power ke dalam jerigen. Karena BBM V Power berwarna kuning membuat orang mengira itu adalah bensin eceran. Ia memindahkan BBM V Power itu ke botol aqua plastic 1.5liter. Agar rencananya berhasil, ia mengajak kerjasama dengan salah seorang pedagang bensin eceran.