Tidak Ingin Bergantung Pada Baby Sitter, Shandy Aulia Lebih Memilih Mengurus Baby Claire Sendiri

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Sejak lahiran, Shandy Aulia lebih memilih untuk vakum dari dunia entertainment. Ia ingin lebih fokus untuk mengurus keluarga kecilnya.

http://www.beritaaktual.net/

Ini merupakan pengalaman pertamanya mengurus sang buah hatinya, sehingga tidak ingin membuat Shandy melewatkan momen tersebut.

Sebenarnya Shandy memiliki suster untuk mengasuh Baby Claire. Saat ngobrol bareng Titi Kamal di chanel youtube Titi dan Tian, Shandy menjelaskan ia punya mindset kalau babysitter itu hanya untuk membantu.

Seperti membantu membawakan barang, ambil barang dan hal lainnya. Namun, bila untuk sang buah hatinya ia dan suaminya lebih suka mengurus sendiri.

Istri David Herbowo ini hanya meminta bantuan kepada babysitter untuk menyiapkan atau membawa kebutuhan Baby Claire. Hanya di waktu terdesak saja, ia baru menitipkan baby Claire ke babysitter.

Shandy dan suaminya membuat keputusan untuk mengurus sendiri sang buah hati, karena mereka tidak ingin kehilangan momen pertumbuhan sang buah hati.

Hal ini terlihat bila sang buah hati tidak bisa tidur dengan nyenyak apabila bersama dengan babysitter. Shandy mengatakan anaknya hanya akan bertahan 10 menit bila dengan babysitter. Jadi ia terapkan untuk tidak sediki sedikit memanggil babysitter.