3 Seleb Tampan Ini Akrab Dengan Anak Sambungnya, Kayak Anak Kandung Sendiri!

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Kehidupan seleb papan atas memang selalu menjadi bahan omongan public. Terutama potret bersama dengan keluarga, momen hangat dan anak juga selalu menjadi perhatian public. Namun ada yang berbeda dengan 3 seleb ini yang kerap mencuri perhatian public. Yups , mereka menjadi orang tua sambung yang sangat menyayangi anak sambungnya seperti anak kandung mereka sendiri. Penasaran siapa saja mereka ini? Yuk simak ulasan dibawah ini.

Ruben Onsu

http://www.beritaaktual.net/

Tahun kemarin netizen di kejutkan atas pengangkatan secara resmi Betrand Peto menjadi anak asuh Ruben dan Sarwendah. Bos MOP ini terlihat sangat menyayangi putra angkatnya, ia menyediakan berbagai fasilitas untuk sang putra. Di berbagai kesempatan Ruben dan putranya juga sering tampil kompak. Kasih sayang Ruben ini berhasil membuat netizen terkesima akan ketulusan hatinya kepada anak angkatnya.

Andhika Pratama

http://www.beritaaktual.net/

Selanjutnya ada Andhika Pratama, suami Ussy Sulistiawaty ini memang di kenal sangat dekat dengan dua anak sambungnya. Diketahui sebelum menikah dengan Andhika, Ussy memiliki dua anak perempuan dari pernikahannya dahulu. Meskipun begitu, Andhika tidak pernah membeda bedakan anak anaknya. Ia juga sering membagikan momen bersama dua putri sambungnya. Dengan memiliki sifat kebapakannya membuat pria 33 tahun itu patut di jadikan panutan oleh semua orang.

Adilla Dimitri

http://www.beritaaktual.net/

Di peringkat yang terakhir ini ada Adilla Dimitri. Suami Wulan Guritno ini terlihat sangat dekat dengan putri sambungnya, Shalom Razade. Diketahui, Shalom Razade merupakan anak perempuan Wulan Guritno dengan Attila Syach. Adilla sering membagikan momen liburan keluarganya termasuk bersama dengan putri sambungnya. Hal tersebut membuat public kagum akan sifat kebapakkan Adilla. Cocok ini jadi pantuan

Itulah beberapa potret keakraban seleb dengan anak sambungnya. Mimin doakan ‘Semoga kedekatan mereka bisa menambah keharmonisan dalam keluarga. Dan menjadi panutan untuk kita semua.’