Atta dan Aurel Ingin Nikah di GBK Rincian Biaya Catering Capai Rp25 M

Berita Entertaiment – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nampaknya semakin mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Atta dan Aurel Ingin Nikah di GBK Rincian Biaya Catering Capai Rp25 M

Pasanagan muda inibahkan sudah membicarakan soal pesta pernikahan impian mereka, Meski baru rencana Aurel dan Atta sudah memiliki bayangan mengenai Lokasi pernikahan mereka yang punya konsep tak biasa.

Merak kompak mengaku ingin menggelar pesta pernikahan di Stadion Gelora Bung karno (GBK), Rencananya tersebut diutarakan Atta dan Aurel di sesi tanya jawab dalam Video kanal YouTube Atta halilintar, Salah seorang penanya penasarandengan lokasi pernikahan anak dari Anang hermansyah dan Krisdayanti itu kelak.

Kak kalau nikah tempatnya dimana? Apa benar masjid yang dibangun buat pernikahan Kak Atta? Tanya seorang followers.

Pertanyaan itu langsung disambut antusias oleh Aurel dan Atta, Dua sejoli ini kompak ingin pesta pernikahan yang unik dan tidak biasa, Sang YouTuber dengan subcibers 23juta itu langsung nyeletuk ingin menggelar pesta pernikahan di GBK.

Aku tuh pengen banget sih di GBK. Jadi untuk subscribers masuk ke penonton. Semuanya ga bisa salaman, tapi semua orang bisa datang dan bakal ada panggung-panggung gitu gais jawab Atta Halilintar dalam video yang diunggah pada Minggu (21/6).
Keinginan Atta itu juga diamini oleh Aurel. Ia ingin hari pernikahannya kelak juga bisa menjadi hari bahagia bagi banyak orang. Kendati begitu, Atta menegaskan ia tidak bisa menjanjikan itu semua.

Karena kita nikahnya mau bahagiain orang lain juga, emak-emak satu Indonesia bisa dateng bawa anak ujar Aurel.

Ini bukan janji ya, ini lebih ke impian kita timpal Atta Halilintar Punya rencana resepsi pernikahan spektakuler, Atta rupanya sudah menghitung biaya yang bakal dikeluarkannya. Tidak tanggung-tanggung, biaya katering yang dihitungnya untuk bisa mengundang puluhan ribu tamu yang bakal memenuhi GBK mencapai Rp 25 miliar.

Duitnya kita cari dulu ya gais ya, karena kemarin aku sempat hitung-hitung ya gais. Pokoknya hitungan kita kalau satu GBK baru makannya aja itu udah sekitar Rp 25 miliar ujar Atta.

Kabar mengenai rencana pernikahan mereka membuat Atta dan Aurel dibanjiri tawaran sponsor. Email dan direct message media sosial mereka dipenuhi tawaran kerja sama untuk acara pernikahan.

Banyak, sampai gedung-gedungnya mau dikasih coba, semua, sampai sepatu, sandal, catering ujar Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang menolak jika disebut berpacaran Meski begitu, pasangan muda yang awalnya dekat sejak bekerjasama membuat konten video ini nampaknya serius menjalin hubungan.

Kedekatan keduanya juga mendapat banyak dukungan dari penggemar yang mendoakan mereka bisa segera naik ke pelaminan.