Kalah Main Kartu Sama Roy Ricardo, Nyai Harus Telanjang Bulat!

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Bukan Nikita Mirzani kalau tidak membuat sensasi dan kehebohan. Baru baru ini di youtube terbarunya Niki kembali buka bukaan dengan Roy Ricardo.

Dalam youtubenya terlihat Roy menantang Nyai bermain kartu dan bagi yang menang bisa bertanya kepada yang kalah, dan jika tidak bisa menjawab harus melepas pakaiannya. Pertanyaan tersebut sudah di sediakan di sebuah kertas yang  kemudian digulung dan di masukkan gelas. Isi pertanyaan tersebut ada perintah untuk menjawab dan melepas pakaian.

Pada sesi pertama, Nyai menang dan meminta Roy untuk menjawab pertanyaan yang sudah tersedia serta harus melepaskan salah satu pakaaian. Akhirnya Roy menjawab pertanyaan Nyai, sembari melepaskan kunci mobil yang ada di dalam sakunya.

http://www.beritaaktual.net/

Kemudian giliran Nyai yang harus menerima kekalahannya. Pertanyaan dari Roy membuat Nyai jadi malu malu dan sedikit salah tingkah.

‘Sebutkan mantan terindahmu, jelaskan! Buka 2 helai pakaiaan mu’ kata Roy.

‘Mantar terendul, Paulo. Karena dia enak servisnya. Karna dulu cinta, gua sanget banget, jadi apapu, di nyentuh aja gua udah merinding,’ jawab Nyai.

‘Gue kalo sayang sama cinta itu beda. Sayang itu bisa selamanya, kalo cinta itu bisa pudar,’ sambung Nyai lagi.

Selesai menjawab Nyai harus melepaskan dua pakaiannya. Ia melepaskan satu cincin dan tanktopnya. Semakin lama semakin panas keadaannya. Roy sudah tidak memakai bajunya, sedangkan Nyai hanya memakai bra dan celana dalam.

‘Kalo punya duit 100 triliun, artis siapa yang mau kamu bayarin untuk beli hasil kekayaannya?’ tanya Roy kembali.

Sebelum menjawab pertananyaan Roy, Nyai berpiki sebentar.

‘Artis ya? Kekayaanya mau gua bayarin, siapa ya? Gak ada yang kaya. Siapa ya? Raffi Ahmad.’ jawab Nyai.

Dan diakhir permainan Nyai di nyatakan kalah. Nyai harus menutupi tubuh yang sudah telanjang bulat dengan selimut.