Ke Rumah Raffi Ahmad Dorce Gamalama Ogah Jadi Supir Lagi

Berita Entertaiment – Raffi Ahmad mengumumkan Dorce Gamalama resmi tidak lagi menjadi supir pribadinya hal ini diungkapkan di acara Okay Bos pada hari selalsa (16/06/2020).

Ke Rumah Raffi Ahmad Dorce Gamalama Ogah Jadi Supir Lagi

Dorce sendiri puas bisa jalani tugas sebagai supir pribadi Raffi selama tida hari, Artis serba bisa ini menegaskan jangan harap melihatnya menyopiri Raffi lagi.

Kalau ada yang masih gak percaya ya silakan yang mau berkembang silakan tapi jangan harap ketemu saya lagi bawa mobil Raffi, Dorce menegaskan jika suatu hari ia kembali ke rumah Raffi keperluannya sudahlah berbeda bukan lagi menjadi supir tapi bersilaturahim sebagai tamu.

Tapi kalau suatu saat ke rumah Raffi mau jalan-jalan ke Bandung ke mana gitu,” katanya.

Raffi Ahmad pun berterima kasih beberapa hari belakangan Dorce telah menemaninya. Suami Nagita Slavina ini menyebut pintu rumahnya selalu terbuka untuk Dorce.

Aku pengin kita sama-sama naik mobil Rolls Royce nanti. Silaturahmi pokoknya 24 jam rumah kita terbuka buat bunda ujar Raffi Ahmad.

Diketahui, Dorce Gamalama menjadi sopir Raffi Ahmad sejak 10 Juni lalu. Belum sampai seminggu, Dorce memutuskan berhenti mempertimbangkan kondisi kesehatan.

Selama menjadi sopir Raffi Ahmad, Dorce mengaku tak mau digaji, bahkan tak mau diberi kamar.