Kisah Tragis Skylar Neese, Remaja yang Dibunuh Oleh Dua Sahabatnya Sendiri

Berita Nasional – Kisah pembunuhan sering kali membuat kita ngeri dan menjadi takut untuk berdekatan dengan orang asing.

Kisah Tragis Skylar Neese, Remaja yang Dibunuh Oleh Dua Sahabatnya Sendiri

Namun bagaimana jadinya jika pembunuhan itu dilakukan oleh sahabat kita sendiri? Hal ini lah yang menimpa seorang gadis malang di Amerika Serikat bernama Skylar Neese.

Skylar Neese adalah seorang pelajar cerdas yang suka membaca dan mempelajari hal yang baru. Di usianya yang masih 16 tahun, ia bisa dibilang sangat mandiri karena sudah bekerja paruh waktu di salah satu restoran cepat saji.

Ia juga sudah merencanakan semua hal tentang masa depannya. Namun sayang, hal itu tidak akan bisa lagi ia capai karena dirinya yang harus meregang nyawa ditangan dua orang sahabat baiknya sendiri, Sheila dan Rachel.

Tiga Serangkai

Kisah Tragis Skylar Neese, Remaja yang Dibunuh Oleh Dua Sahabatnya Sendiri

Skylar Sheila dan Rachel kerap disebut tiga serangkai karena persahabatan mereka yang begitu erat dan sering menghabiskan waktu bersama.

Skylar sudah mengenal Sheila sejak mereka berumur 8 tahun, sampai akhirnya mereka bertemu dengan Rachel saat berkuliah di University High School di utara Morgantown, Virginia Barat.

Persahabat mereka bertiga pun semakin erat seiring dengan berjalannya waktu Skylar sering menjadi pemersatu dan penyemangat kedua sahabatnya karena Orang tua Sheila dan Rachel yang sudah lama bercerai.

Skylar adalah anak tunggal yang sangat diperhatikan oleh orang tuanya, ia sering membawa kedua sahabatnya itu bermain ke rumah sampai Ibu dan Ayahnya sudah menganggap Sheila dan Rachel seperti anak mereka sendiri.

Bahkan Sheila dan Rachel tidak pernah mengetuk pintu saat mereka berkunjung ke rumah Skylar Walaupun terlihat begitu akrab tapi tetap saja terdapat perbedaan pendapat diantara mereka yang sering kali menimbulkan perselisihan.

Hilangnya Skylar Neese

Kisah Tragis Skylar Neese, Remaja yang Dibunuh Oleh Dua Sahabatnya Sendiri

Kejadian itu terjadi sekitar bulan Juli tahun 2012 Semua berawal dari perseteruan mereka di media sosial Twitter, Tidak mau kalah kedua sahabatnya itu juga ikut membalas sindirian dari Skylar tersebut.

Hal ini lah yang membuktikan adanya keretakan hubungan diantara mereka bertiga. Sampai akhirnya pada tanggal 6 Juli 2012, Skylar dikabarkan telah menghilang dari rumahnya.

Kedua orang tua Skylar yakin kalau anak mereka itu tidak mungkin kabur dari rumah karena barang-barang nya yang masih berada didalam kamar, Setelah melihat rekaman CCTV mereka mendapatkan Skylar terlihat keluar dari rumah secara diam-diam pada tengah malam yang kemudian pergi bersama Sheila dan Rachel.

Setelah menanyakan hal tersebut pada mereka berdua, Sheila dan Rachel mengaku bahwa mereka bertiga memang baru saja berjalan-jalan mengelilingi daerah Star city semalam, dan saat berniat mengantarnya pulang, Skylar malah meminta mereka untuk menurunkannya di tepi jalan karena ada urusan penting.

Keterangan mereka sama sekali tidak membuat kedua orang tua Skylar curiga karena sudah sangat mempercayai kedua sahabat dari anaknya tersebut.

Penangkapan dan Pengakuan

Kisah Tragis Skylar Neese, Remaja yang Dibunuh Oleh Dua Sahabatnya Sendiri

Setelah melakukan bebeberapa kali pencarian dan penyelidikan tapi berbuah nihil, Polisi akhirnya mencurigai Sheila dan Rachel juga terlibat dalam kasus hilangnya Skylar.

Sampai akhirnya pada 28 Desember 2012 Rachel yang dihantui rasa bersalah tiba-tiba menjadi depresi dan mengamuk seperti orang gila dirumahnya.

Hal ini membuat orang tuanya menghubungi 911 dan berakhir dengan pengamanan Rachel oleh polisi setempat, Saat diamankan, Rachel akhirnya mengakui dan menceritakan kronologis pembunuhan Skylar yang dilakukannya bersama Sheila.

Malam itu mereka berdua mengajak Skylar bertemu untuk meminta maaf dan memperbaiki hubungan mereka bertiga, Mereka menjemput Skylar dirumahnya dengan menggunakan mobil milik Sheila.

Setelah sempat mengelilingi daerah City Star, Mereka berdua mengajak Skylar kedalam sebuah hutan dengan alasan mereka akan mengadakan pesta heroin disana.

Namun saat tiba di hutan mereka berdua malah menikam Skylar berkali-kali hingga tewas ditempat, Setelah pengakuan dari Rachel tersebut polisi akhirnya juga menangkap Sheila dan mengamankan keduanya.

Pada awal tahun 2013 polisi akhirnya berhasil menemukan jasad Skylar yang terkubur didalam hutan Hal ini akhirnya membuat pengadilan mendakwa Sheila dan Rachel atas dugaan pembunuhan berencana tingkat 1 dan menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup.

Dengan kemungkinan pembebasan bersyarat setelah 15 tahun. Saat ditanya apa alasan mereka membunuh sahabatnya itu, keduanya hanya menjawab karena kami tidak menyukainya.