Kronologi Nikita Mirzani Diduga Sindir Baim Wong Soal Ustaz HTI

Berita Entertaiment – Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan publik setelah meluapkan amarah di Instagram Stories.Kronologi Nikita Mirzani Diduga Sindir Baim Wong Soal Ustaz HTI

Ibu tiga anak itu menyindir sosok public figure yang sikapnya dianggap tidak terpuji. Bahkan, Niki mengancam akan bongkar aib jika perlakuan orang tersebut tidak juga berubah ke arah yang lebih baik.

Lantas, netizen pun penasaran dengan sosok yang disindir oleh sahabat Billy Syahputra tersebut. Banyak yang mengira kalau Niki sedang membicarakan kejelekan Baim Wong karena beberapa alasan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Nikita Mirzani marah-marah :

Kronologi Nikita Mirzani Diduga Sindir Baim Wong Soal Ustaz HTI

Media maya tengah dihebohkan dengan unggahan Instagram milik artis kontroversial Nikita Mirzani. Berlatar merah Niki meluapkan emosi karena melihat kelakuan salah satu YouTuber Indonesia yang dianggapnya tidak simpati terhadap masyarakat luas karena membuka kolom komentar dalam unggahan bersama pemuka agama yang berhubungan dengan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Foto sama pak President Indonesia komennya ditutup foto sama ustaz HTI yang udah dibubarkan itu commentnya di buka Di TV udah gak laku merambat ke YouTube. Ternyata di YouTube pun elo makin nyebelin penjilat ungkap Nikita Mirzani dikutip IntipSeleb lewat akun Instagram @insta.nyinyir yang diunggah pada Minggu, 28 Juni 2020.

Selain itu, Niki juga geram melihat perilaku sang YouTuber yang tidak menggunakan uang pribadi untuk disumbangkan kepada orang lain bahkan saking kesalnya, wanita 34 tahun itu ingin main fisik jika memang kelak dipertemukan dengan orang tersebut.

Kerjaannya fitnah mulu. Pengin gue gampar muka lo kalau ketemu gue sumpah Bikin orang malu plus sakit hati nya gara-gara konten busuk lo tuturnya.Kronologi Nikita Mirzani Diduga Sindir Baim Wong Soal Ustaz HTI

Niki juga membongkar sikap asli si YouTuber yang selalu membawa anak buahnya ke dalam masalah padahal gaji yang ia diberikan pun tidak berjumlah besar Di akhir kalimat wanita asal Jakarta itu meminta si YouTuber minta maaf kepada orang-orang yang telah difitnahnya.

Sampai lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue baru gue stop. Buru deh sebelum gue panas, elo suka buka aib anak buah lo yang udah gak kerja sama lo kan. Jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang tandas Nikita Mirzani.

Sontak, unggahan Niki itu mengundang tanda tanya terkait sosok yang dimaksud. Jagat Twitter justru mengira kalau Niki tengah menyindir aktor sekaligus YouTuber Baim Wong. Pasalnya, ayah satu anak itu mematikan kolom komentar ketika upload foto bersama Presiden Joko Widodo.

Sementara baru-baru ini, Baim mengunggah foto bersama dua pemuka agama yang dikenal berhubungan dengan organisasi HTI dan tidak mematikan kolom komentar postingannya.

Semoga bisa trus belajar dari mereka tulis Baim Wong.

Akibat unggahan tersebut, Twitter meramaikan hastag ShameOnYouBaimWong.

Warganet merasa tidak terima dengan kelakuan Baim karena dinilai mendukung organisasi HTI yang telah dibubarkan. Sedangkan, postingan Nikita Mirzani didukung oleh para pengguna Twitter.

Setelah namanya menjadi perbincangan jagat maya, Baim Wong memberikan tanggapan di kanal YouTube Baim Paula.

Dia mengaku tidak memikirkan penilaian orang terhadapnya selama kegiatan yang dilakukannya masih berada dalam koridor yang tepat. Hanya saja, Baim merasa kasihan dengan sang istri, Paula Verhoeven.

Rame amat bro, ada berita apa? Bingung juga, sebenarnya yang kasihan bukan gue bosque, kasihan tuh Paula. Kalau gue mah kebal bro, gak apa-apa orang mau ngomong apa gue gak peduli.

Tapi kan ada norma-norma nya, kasihan tuh Paula, dia kan perempuan ya,” pungkas Baim Wong.