Lebih Penting Sekolah Dulu, 3 Seleb Ini Larang  Anaknya Jadi Artis

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Mempunyai karier yang  cemerlang di dunia hiburan, pastinya sangat mudah bagi para seleb untuk mengdorong anaknya menjadi artis. Hal tersebut dikarenakan sang anak sudah terbiasa menjadi sorotan public sejak kecil.

Meskipun begitu, ternyata ada beberapa seleb yang tidak menginginkan anaknya untuk terjun ke bidang yang sama seperti orang tua mereka. Siapakah seleb yang melarang anaknya untuk terjun ke dunia hiburan?  Yuk simak ulasan dibawah ini.

Bunga Zainal

http://www.beritaaktual.net/

Istri dari produser film Sukhdev Singh, seringkali anak anaknya mendapatkan tawaran syuting. Ia mengaku bahwa dirinya belum rela melepaskan sang anak terjun ke dunia hiburan. Baginya pendidikan harus menjadi yang nomor satu.

Ketika ditemui dikawasan Mampang, ia menjelaskan mengapa dirinya tidak menyetujui anaknya terjun ke dunia hiburan. Prioritas yang sekarang adalah pendidikan untuk anak anaknya.

Ruben Onsu

http://www.beritaaktual.net/

Siapa yang tidak kenal dengan presenter kondang yang satu ini. Bukan hanya terkenal di indrustri hiburan, Ruben juga terkenal di dunia bisnis. Ada hal yang membuat kita sedikit terkejut, suami Sarwendah ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak setuju jika putri pertamanya terjun ke dunia hiburan.

“Kalau ada pun itu,ya karena untuk nemani orangtuanya saja. Kalau diminta secara khusus seperti bermain film atau sinetro, saya langsung menolak.”ungkapnya ketika ditemui beberpa waktu lalu di kawan Tandean, Jaksel.

Nia Ramadhani

http://www.beritaaktual.net/

Menantu Abu Rizal Bakrie ini ternyata tidak setuju bila putrinya ikut terjun ke dunia hiburan. Nia Ramadhani sangat melarang putrid semata wayangnya itu terjun ke dunia hiburan seperti dirinya. Baginya hal tersebut dapat mengganggu waktu belajar putrinya.

Ketika ditemui di kawasan Tandean, Nia menjelaskan mengapa ia melarang putrinya terjun ke dunia artis, baginya dulu ia terjun ke dunia artis karena untuk mencari uang. Ia tidak mau putrinya itu merasakan apa yang ia rasakan dulu. Untuk saat ini pendidikan putrinyalah yang harus di prioritaskan.