Punya Aura Memikat, Lee Min Ho Sering Perankan Jadi Anak Konglomerat

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Tepat pada Senin kemarin (22/06/2020) Lee Min Ho berulangtahun yang ke 34 tahun. berbagai ucapan ulang tahun pun datang dari seluruh pelosok dunia, bahkan para artis Indonesia juga turut mengucapkan selamat ulang tahun ke ahjusshi rasa oppa ini.

Oppa ganteng yang satu ini baru saja merampungkan project drama terbarunya bersama Kim Go Eun. Ulang tahun Lee Min Ho sampai menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Dari fans sampai selebritis tanah air ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada actor tampan ini.

Lee Min Ho merupakan actor berbakat di KorSel, ia telah membintangi banyak judul drama dan film sejak tahun 2003. Karirnya semakin menanjak ketika ia membintangi drama korea berjudul Boys Before Flowers. Bakat dan ketampanan visualnya memang tidak bisa ragukan lagi, terbukti dengan puluhan penghargaan yang ia terima di dunia hiburan.

Berikut ini adalah beberapa karakter  Lee Min Ho menjadi anak konglomerat di drama korea yang dibintanginya :

The King : Eternal Monarch

http://www.beritaaktual.net/

Drama ini adalah drama terbaru Lee Min Ho yang dibintangi bersama Kim Go Eun. Drama ini mengisahkan dua dunia yang berbeda. Berperan sebagai Lee Gon, yang memiliki karakter yang tampan , kaya raya dan cerdas. Drama ini berhasil menarik perhatian netizen dengan adegan kisah cintanya bersama Jang Tae Eul (Kim Go Eun).

The Heirs

http://www.beritaaktual.net/

Drama yang satu menjadikan Lee Min Ho semakin naik popularitasnya. Ia berperan sebagai Kim Tan dan beradu acting dengan Park Shin Hye pada tahun 2013.

Dalam The Heirs, ia berperan sebagai anak konglomerat di Korea Selatan. Ia bertemu dengan Cha Eun Sang saat berada di Amerika Serikat. Pertemuannya tersebut membuat ia jatuh hati pada Cha Eun Sang. Sikap keromantisannya membuat para penonton baper hingga drama tersebut meraih rating cukup tinggi sampai di akhir episode.

The Legend Of The Blue Sea

http://www.beritaaktual.net/

Drama ini melibatkan Lee Min Ho berperan di dua dunia yang berbeda. Drama ini mengisahkan tentang seorang pejabat kerjaan pada masa lalu yang bertemu dengan putrid duyung. Kisah mereka menjadi abadi hingga bertemu kembali di kehidupan modern.

Ia berperan sebagai Heo Jun Jae yang memiliki karakter sebagai penipu dan sangat tergiur dengan kekayaan. Selain pandai menipu ia juga pandai menghipnotis orang orang. Namun kehidupannya berubah setelah bertemu dengan Shim Chung (Jun Ji Hyun) dan ia mulai jatuh hati padanya.

Boys Over Flower

http://www.beritaaktual.net/

Pastinya kalian tidak lupa dengan drama yang satu ini. Drama ini di rilis pada tahun 2009. Dalam drama ini Lee Min Ho berperan sebagai Go Jun Pyu yaitu seorang anak konglomerat dan pemilik sekolah. Ia mempunyai karakter yang sombong, tampan dan popular.

Namun ia mulai berubah ketika bertemu dengan Geum Jan Di (Koo Hye Sun). Geum Jan Di adalah siswa biasa yang memiliki keberanian dan tekad yang kuat. Keromantisan kisah cinta mereka menjadi sangat epic hingga membuat para netizen member dukungan untuk menjadi pasangan di kehidupan nyata.