Unggah Foto Lokasi Praktik Psikolog Aurel Hermansyah Konsultasi Kejiwaan

Berita Entertaiment – Nama Aurel Hermansyah akhir-akhir ini tengah menjadi bahan perbincangan netizen.

Unggah Foto Lokasi Praktik Psikolog Aurel Hermansyah Konsultasi Kejiwaan

Hal itu berawal ketika Aurel menyindir ibu kandungnya, Krisdayanti, yang tidak punya waktu untuknya Aurel menyampaikan sindiran itu di kolom komentar di salah satu foto yang unggahan di akun Instagram Krisdayanti.

Minal aidin walfaidzin mi. Kabarin ya mi kalau udah ada waktu buat ketemu/Zoom juga enggak apa-apa kok tulis Aurel Hermansyah.

Tak beberapa lama, suami Krisdayanti, Raul Lemos menulis tentang pansos lewat media sosial, di fitur Instagram Story miliknya.

Dalam unggahannya tersebut, Raul menyebut ada orang yang suka berkomunikasi lewat media sosial hanya untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain, Namun, Raul tidak mengungkapkan sosok yang ia maksud.

Si Maria ini lucu sekali Kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain tulis Raul.

Entah ini ada kaitan dengan sindiran itu atau tidak, namun Aurel pada hari Sabtu (6/6), mengunggah foto lokasi praktik seorang psikolog bernama A Kasandra Putranto.

Belum diketahui pasti apakah pemain film Romantini ini ke sana untuk konsultasi kejiwaan atau tidak.

Tak banyak keterangan yang ditulis Aurel dalam unggahan foto di Instagram Story miliknya itu. Namun, ia hanya menandai nama sang adik, Azriel Hermansyah.
Sementara itu dara berusia 21 tahun ini juga mengunggah foto tulisan yang berisi tentang wanita yang kuat.

Aku perempuan yang kuat. Semua yang pernah menghantam kehidupanku, berhasil aku selesaikan dengan caraku sendiri kata isi unggahan Aurel di akun Instagram miliknya.
Dalam lanjutan unggahan itu, Aurel seakan menuliskan bahwa ia menangis sendiri hingga tertidur.

Aku menangis sendiri hingga tertidur. Bangkit dan menghapus air mataku sendiri. Aku tumbuh dari hal-hal yang ingin menjatuhkanku tulisnya, Aku bertambah kuat hari demi hati. Aku bersyukur kepada Allah akan hal itu tutup isi tulisan di foto tersebut.

Unggahan Aurel Hermansyah tersebut, langsung mendapatkan dukungan dan semangat dari para followers di akun Instagram miliknya.