Adik Vicky Prasetyo Serang Balik Angel Lelga Bakal Ada Babak Baru Lagi

Berita Entertaiment – Vicky Prasetyo saat ini mendekam di penjara Rumah Tahanan (Rutan) Salemba Jakarta Pusat.Adik Vicky Prasetyo Serang Balik Angel Lelga Bakal Ada Babak Baru Lagi

Tekait kasus pencemaran nama baik kepada Angel Lelga, Masalahnya berawal dari aksi penggerebekan Vicky saat masih menjadi suami Angel pada November 2018 lalu.

Setelah berhasil menjebloskan mantan suaminya itu ke penjara, Angel Lelga kembali menjelaskan kejadian sebenarnya saat penggerebekan berdasarkan hasil persidangan, Angel terbukti tidak berzinah dengan pria lain karena menjalani visum kelamin.

Angel Lelga Visum Kelamin :Adik Vicky Prasetyo Serang Balik Angel Lelga Bakal Ada Babak Baru Lagi

Setelah hakim memutuskan Vicky Prasetyo bersalah, Angel Lelga menjelaskan ulang kronologi sebenarnya saat aksi penggerebekan terjadi mantan istri Rhoma Irama ini telah menyerahkan bukti visum kelamin untuk membantah tuduhan perzinahan saat masih berstatus istri Vicky.

Ada bagian part yang tertinggal tdk di tayangkan media pada malam itu krn media blm masuk masih di luar.

Saya juga sudah buktikan visum kelamin dan semua negatif selama saya ingin bercerai kami pisah rumah dan saya tdk terbukti melakukan hubungan badan suami istri apalagi zinah tutur Angel dikutip dari beritaaktual.net pada Rabu, 8 Juli 2020.

Diketahui, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga membawa awak media dan keluarganya menurut Angel ada peristiwa yang tidak terekam sehingga menyebabkan kesalahpahaman.

Tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk sekitar 5 mnt kami dorong-dorangan krn saya awalnya dr posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yg membabi buta ungkapnya.

Adik Vicky Prasetyo Serang Balik :Adik Vicky Prasetyo Serang Balik Angel Lelga Bakal Ada Babak Baru Lagi

Melalui akun instagram @nabellagabrella, Adik Vicky Prastyo menyerang balik pernyataan Angel Lelgayang menurutnya seperti memutar balikan fakta.

Pas kegep gak pake jilab si cowok pake kolor sama kaos eh pas kluar pakai celana Jeans sama Jaket, Bearti ada proses salin dan si cewek melihat dong lampu rumah mati semua, Pas kegep emang udah di dalam dan si cewek beritanya membalikan fakta.

Ibu dua anak tersebut juga menyoroti pertanyaan Angel Lelga yang diangggap nyua berubah-ubah, Dulu pas lagi rami-ramainya kegep ilangnya lagi ngobrol di taman terus lari ke kamar karena dengar ada suara kayak maling.

Sekarang bilangnya didorong ke kama. Kamu berbohong aku pun percaya kamu lukaiku tak pedul kata adik Vicky Prasetyo menyindir Angel Lelga.