Artis VS Diduga Terlibat Prostitusi Online

Berita Entertaiment – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polisi Bandar Lampung mengamankan seorang aktris dengan inisial VS di kamar hotel berbintang, di Jalan Gatot Subroto, Bandar Lampung, Selasa, 28 Juli 2020.

Tidak hanya artis VS, polisi juga mengamankan dua orang lainnya yaitu I alias MAZ, dan MM. Pada kesempatan itu, uang tunai Rp30 juta juga diamankan dari kamar hotel.

Polisi belum dapat memberikan informasi resmi tentang uang tunai tersebut, apakah terkait dengan transaksi prostitusi online atau tidak yang diduga dilakukan oleh artis VS.

Kami masih memiliki 1×24 jam hingga malam ini untuk menentukan status tiga orang yang berhasil kami ciduk. Informasi lebih lengkapnya akan kami umumkani, kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya ketika memberikan pernyataan singkat di lantai tiga area Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Gedung Polresta Bandar Lampung, Rabu (29/7/2020) siang.

Terkait dengan profesi VS, Kapolresta menyatakan, yang bersangkutan berprofesi sebagai penyanyi dangdut dan pernah memainkan serial FTV. Segera mungkin akan kami gelar perkara terkait dengan peran masing-masing dari tiga orang ini, kata Yan Budi.