Bright Vachirawit-Win Metawin Siap Syuting Gini Cerita Still 2gether

Berita Entertaiment – Bright Vachirawit dan Win Metawin kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini.Bright Vachirawit-Win Metawin Siap Syuting Gini Cerita Still 2gether

Mereka menghebohkan media sosial setelah diketahui melakukan proses pembacaan naskah bersama-sama.

Hal ini semakin menguatkan dugaan kalau keduanya tangah bersiap untuk melakukan produksi 2Gether : The Series Season 2, Mengetahui hai ini penggemar pun heboh, Bagaimana ceritanya? Mari simak artikel dibawah ini.

Bright dan Win Reading Bareng :

Bright Vachirawit-Win Metawin Siap Syuting Gini Cerita Still 2getherBright Vachirawit dan Win Metawin tampaknya masih begitu digandrungi penggemar hampir di seluruh negara di Asia, khusunya di Indonesia. Seperti diketahui, keduanya sukses menyita perhatian publik lewat serial Thailand berjudul 2gether: The Series.

Belum ada dua bulan tamat, drama yang menayangkan episode terakhirnya pada 15 Mei lalu ini tampaknya tengah bersiap untuk melanjutkan cerita ke season 2. Hal ini terlihat dari foto para pemain yang dibagikan akun Instagram official @gmmtv.

Dalam foto yang diunggah pada Senin, 29 Juni 2020 itu, Bright dan Metawin duduk di bangku dengan dikelilingi pemain lainnya yang juga tampil di 2gether. Mereka diantaranya adalah Guy Sivakorn, Gun Chanagun, Drake Laedeke, sampai Love Pattranite. Dugaan adanya season 2 ini semakin diperkuat dari caption yang ditulis di foto tersebut.

First reading,” tulis akun @gmmtv di keterangan fotonya dengan menyertakan hastag #STILL2GETHER yang diduga menjadi judul untuk kelanjutan dari drama 2gether: The Series.

Cerita Season 2 :

Bright Vachirawit-Win Metawin Siap Syuting Gini Cerita Still 2gether

Dari My Drama List cerita Still 2gether akan memperlihatkan hubungan Sarawat (Bright Vachirawit) dan Tine (Win Metawin) dalam sudut pandang Sarawat setelah 10 tahun.

Drama ini mengisahkan tentang bagaimana Sarawat mengejar Tine, meski hubungan mereka hanya palsu atau berpura-pura sampai akhirnya dia jatuh cinta sungguhan. Sarawat senang bisa bersama dengan orang yang dicintainya selama bertahun-tahun. Sementara Tine masih tidak menyadari hubungan mereka.

Penggemar Antusias :

Bright Vachirawit-Win Metawin Siap Syuting Gini Cerita Still 2getherMeski sudah ramai diperbincangkan, sayangnya belum ada keterangan resmi dari pihak produksi tentang detail cerita maupun tanggal penayangannya. Kabarnya, drama ini pun hanya akan tayang sebanyak 5 episode. Berbeda dari 2gether: The Series yang tayang sebanyak 13 episode.

Walau begitu, penggemar tampaknya sudah sangat tidak sabar. Hal ini terlihat dari komentar yang mereka tinggalkan di foto Bright dan kawan-kawan tersebut. Belum ada 24 jam diunggah, foto itu sudah dibanjiri 4 ribu lebih komentar. Banyak dari mereka meminta GMMTV untuk segera menayangkan Still 2gether dan memperbanyak episodenya.