Heboh Foto Agnez Mo Diduga Lamaran sama Raphael Maitimo

Berita Entertaiment – Agnez Mo dan Raphael Maitimo diduga menggelar prosesi lamaran yang dihadiri oleh keluarga masing-masing.Heboh Foto Agnez Mo Diduga Lamaran sama Raphael Maitimo

Gosip ini mencuat karena salah satu foto yang diunggah oleh pelantun lagu Diamond tersebut Kabar kedekatan Agnez Mo dan Raphael Maitimo memang semakin menguat sepanjang tahun 2020 ini. Tidak heran bila banyak yang mengharapkan keduanya untuk melepas masa lajang dan menikah. Seperti apa? Yuk simak kejadiannya.

Agnez Mo mencuri perhatian dalam balutan kebaya bergaya oriental atau yang disebut chongsam. Gaya rambutnya disanggul menggunakan jepit rambut khas Tionghoa berwarna merah.

Foto tersebut diunggah Agnez Mo pada Minggu, 28 Juni 2020. Hingga kini sudah mendapatkan lebih dari 5000 komentar dan hampir 500 ribu likes.

Sometimes i dress up (terkadang aku menggunakan gaun) #kebaya #batik #indonesiantraditionaloutfit with a hint of Chinese Cheongsam (dengan sentuhan chongsam Tionghua tulisnya di keterangan foto.

Dalam foto, Agnez Mo terlihat elegan dan mewah dengan kain batik berwarna merah. Penyanyi 33 tahun tersebut juga membawa aksesori kipas.

Karya Anne Avantie

Heboh Foto Agnez Mo Diduga Lamaran sama Raphael Maitimo

Diketahui, busana Agnez Mo merupakan karya desainer Anne Avantie. Dalam keterangan video yang diunggah di Instagram @anneavantieheart, diketahui kebaya kontemporer bernuansa cheongsam itu sengaja dipesan oleh Agnez Mo untuk acara keluarga.

Baju Cheongsam yang dipakai Agnez Mo @agnezmo kemarin untuk acara keluarga adalah karya perdana bagi saya selama pandemi covid-19,” ungkapnya pada Senin, 29 Juni 2020.

Anne Avantie mengaku sangat terharu ketika pertama mendapat pesan Whatsapp dari Agnez Mo untuk membuat pesanan kebaya. Sebab selama pandemi virus corona, kreatifitasnya terhenti karena bisnis yang lesu.

Akhirnya mendapat WA dari Agnez Mo @agnezmo seperti kreatifitas saya tersiram oleh air yang sangat dingin dan sejuk sekali. Terima kasih untuk semangatnya. Terima kasih untuk kembalinya rasa percaya diri,” lanjut Anne Avantie.

Agnez Mo dan Raphael Maitimo diduga lamaranHeboh Foto Agnez Mo Diduga Lamaran sama Raphael Maitimo

Anne Avantie hanya menyebut Agnez Mo memesan kebaya untuk acara keluarga. Namun banyak warganet yang menduga bahwa Agnez Mo dan Raphael Maitimo menggelar prosesi lamaran sebelum pernikahan mereka.

Meski hingga saat ini baik Agnez Mo dan Raphael belum buka suara terkait kabar pernikahan mereka, Agnez Mo dan Raphael Maitimo pertama kali terlihat bersama pada Februari 2020 saat berfoto di sebuah restoran bersama teman-teman mereka.

Sejak itu, keduanya semakin sering kepergok jalan berdua. Salah satunya saat merayakan ulang tahun Raphael Maitimo ke-36 dengan makan malam romantis.