Parah!, Sejumlah Titik di Tol Jakarta-Cikampek Macet Total

Beritaaktual.Net, Jakarta – Kemacetan terjadi di sejumlah titik di sepanjang Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Kepadatan terjadi karena perbaikan jalan di sekitar lokasi.

“Ya, saat ini kepadatannya masih berkisar KM 50 hingga KM 61,” kata petugas Layanan call center jasa marga, Harry saat dikonfirmasi, Kamis (30/07/2020).

Kepadatan di Tol Karawang Timur menuju Cikampek dikatakan terjadi sekitar pukul 01.35 WIB. Kepadatan karena perbaikan jalan.

“Ya, memang benar dalam KM 50 bahwa informasi memang dampak baru dari penyelesaian pekerjaan jalan, kami tidak dapat mengkonfirmasi (peningkatan volume kendaraan), tetapi sebelumnya ada pekerjaan jalan di bahu kiri dan jalur 1 sehingga cukup menyebabkan kepadatan, tetapi pekerjaan saat ini sudah mulai terurai, “kata Harry.

Selain itu, kepadatan juga terjadi di KM 25 di Jalan Tol Cibitung arah Cikampek. Kepadatan terjadi sejauh 1 kilometer karena perbaikan di jalur 1 dan jalur 2 jalan tol.

“Informasi lain, kepadatan juga ada di KM 26, yang sudah mulai padat hingga KM 27, dampaknya adalah pengerjaan jalan juga di lajur 1 dan lajur 2,” kata Harry.

Hingga saat ini petugas Jasa Marga dan Kepolisian masih berusaha mengurai kemacetan yang terjadi di lokasi.