Sebuah Kasus Bullying Terhadap Pelajar Kembali Terjadi di Bekasi, KPAD Langsung Bergerak

Berita Nasional, Bekasi – Sebuah kasus bullying terhadap seorang pelajar kembali terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Dari sebuah video yang beredar, pelaku pembullyan meminta korban untuk mencium kakinya berulang kali. Dan parahnya, kejadian tersebut diabadikan menggunakan kamera ponsel.

Sontak aksi ini memicu Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Bekasi , Dadang Lesmana, angkat bicara mengenai kasus bullying yang terjadi ini. Pihaknya juga menegaskan bahwa akan segera mengusut kasus ini.

“Kami memiliki tim, bahkan tersebar di seluruh kecamatan. Insyaa Allah akan segera kami tangani, mohon doa dari semuanya,” ujar Dadang melalui pesan singkat, Minggu (26/07/2020).

Dirinya bersama dengan komisioner KPAD lainnya akan secepat mungkin berdiskusi untuk mencari solusi terbaik.

“Saya benar-benar sangat prihatin, semoga ada jalan terbaik untuk menangani kasus ini,” lanjutnya.

Terlihat dari video yang beredar, Seorang gadis berkerudung hitam sedang berjongkok. Perekan video juga merupakan pelaku menghardik korban.

“Nih dia udah minta maaf sama gue, noh orangnya noh, muka dempulan, yang katanya muka dempulan. Pas udah dibacotin balik, nggak mau dibacotin balik,” kata perekam video.

Pelaku terlihat sedang mengarahkan kakinya ke wajah korban hingga menyebabkan korban nyaris terjatuh. lalu pelaku meminta korban untuk  untuk mengelus-elus kakinya, bahkah sampai disuruh untuk mencium kakinya.

“Udah elus satu kali, terus cium kaki gue sampai 10 kali,” kata pelaku sambal mengarahkan kameranya ke wajah korban.

Korban yang tidak bisa berbuat banyak langsung mencium kaki pelaku berkali-kali. Tawa dan perkataan umpatan terdengan mengiringi jalannya video.

“Dah jangan diulangi lagi kayak gitu, nih gue ingetin lu kalau ke sekolah muka lu jangan dempulan, ya? iya nggak?” kata perekam video.