Viral Perempuan Inggris Bersihkan Mobil Suami Dengan Gaun Pengantin Mendapat Banyak Kecaman Dari Para Warganet

Berita Lifestyle – Seorang pengantin perempuan dikecam dan dianggap tidak menghormati dirinya sendiri. Kritik itu karena dia sengaja membersihkan mobil suaminya dengan gaun pengantinnya.

Potret pernikahan nakal telah meningkat popularitasnya di Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Tindakan wanita itu tampaknya bisa memicu tren baru dalam layanan fotografi pengantin.

Dalam potret yang didistribusikan ke Reddit, pengantin pria muncul di mobil birunya dan menunjuk ke sebuah titik di mobilnya. Sementara itu, pengantin wanita berlutut di lantai mengenakan gaun pengantin, dilansir dari The Sun, Kamis 23 Juli 2020.

Dia terlihat menggunakan ujung gaun putihnya untuk membersihkan ban. Potret aneh itu mendapat lusinan komentar.

Pro dan kontra muncul di tengah-tengah warga. Namun, kebanyakan dari mereka tidak terkesan dengan tindakan pasangan itu.

Orang mengklaim bahwa pengantin wanita tidak memiliki harga diri. Namun, beberapa orang menganggapnya lebih baik daripada tren pernikahan cabul.

“Mengerikan. Ada apa dengan mereka?” warga menulis.

“Apakah wanita ini tidak memiliki harga diri? Bayangkan dengan senang hati berpose untuk foto-foto yang menyiratkan bahwa suaminya lebih mencintai dan menghargai mobilnya daripada Anda,” tambah yang lain.

“Cukup sedih. Suatu hari dia mungkin memiliki seorang putri yang akan melihat foto ini,” keluh warga lainnya.